Aneka Ragam Makalah
Jasa Review
 UsiTech

Cara Menampilkan Poto Profile dihalaman Search Engine Google


baim
My Profile
Cara Menampilkan Poto dihalaman Search Engine Google. Kita sering melihat bahwa ketika artikel kita tampil di search engine google merupakan suatu kebanggaan bagi kita, akan tetapi kita pasti lebih bangga apabila artikel tersebut ditampilkan google beserta poto profile kita yang cukup ganteng, he..he.., Seperti poto di samping ini. bagaimana tertarik bukan.

Awalnya saya kesulitan untuk membuatnya, setelah saya mencari dan menemukan artikelnya o-om. com, maka saya mencobanya, akan tetapi hal tersebut tidak sesuai karena kesalahan yang saya lakukan. belajar dari kesalahan dan mencobanya beberapa kali, akhirnya saya berhasil juga. oya bagi teman-teman yang ingin seperti blog saya ini, berikut Tips-tipsnya.

     1. Buatlah sebuat Postingan Baru, bisa di Statis Page atau Postingan seperti ketika kita hendak membuat Artikel. Kemudian tuliskan Judul postingan tersebut dengan judul About Me atau terserah sobat, yang penting Postingan tersebut memuat isi tentang sobat. jika belum paham, sobat bisa lihat About Me punya saya.

    2. Kemudian sobat buat sebuah Link yang mengarah ke Alamat URL Profile Google Plus sobat. Tambahkan sebuat Tag yaitu rel="me" dalam Link yang sobat buat. Tag rel="me" tersebut hanya satu saja, jangan ada dua atau tiga tag. adapun kodenya seperti ini <a href="https://plus.google.com/ID_Anda" rel="me">Ibrahim Lubis</a>. Bisa sobat lihat pada Gambar di bawah.


Baim

     3. Kemudian Buatlah biodata Sobat selengkap-lengkapnya. dan Terbitkan.

    4. Setelah itu, Pasang Link About Me atau judul Artikel mengenai data sobat yang baru sobat buat di manapun yang sobat inginkan, yang penting Link About Me tersebut terkait dengan seluruh Artikel sobat. Sobat bisa Pasang Linknya di sidebar, Menu utama, Footer atau sobat bisa buat widget sendiri. jika sobat masih bingung sobat bisa cek punya saya. saya taruh Link Tersebut di Sidebar. lihat halaman blog saya, maka sobat akan menemukan tulisan About Me dan perhatikan Link nya yang mengarah ke Postingan Tentang Biodata saya.
Jangan Lupa, dalam membuat Link nya sobat tuliskan dengan Kode berikut <a href="http://www.blog-Anda.com/2012/07/about-me.html" rel="author">About me</a>. pada warna merah sobat harus tuliskan dengan kode yang sobat lihat yaitu kode URL About Me yang sobat buat.
     5. Kemudian silahkan Sobat masuk ke halaman Profil Google Plus Sobat,  https://plus.google.com. Kemudian Klik Edit Profile, setelah itu silahkan buka halaman Profil Lainnya, dan Masukkan Alamat Link "About Me" yang Sobat Sudah Buat. Seperti Punya saya Sobat Bisa Lakukan. Lihat gambar Di bawah ini. Jangan Lupa Sobat Masukkan Juga URL Utama Sobat, seperti saya Yang Berjudul Aneka Ragam Makalah.

baim

    6. Kemudian Buat Sebuah Tautan Link Profile Google Plus Sobat dan Sobat Letakkan Di blog Utama Sobat, Sobat Bisa Letakkan Di Sidebar, Footer, Atau Di mana Saja Yang Sobat Inginkan. Kalau Saya Menempatkannya Di Footer. Sobat Bisa Lihat Pada Tulisan  In Google Plus blog saya. pada Tulisan Google Plus,  saya Tanamkan Link yang Mengarah kepada Google Plus Saya. lihat di sini dan lihat kebawah.

    7. Langkah Terakhir adalah membuat Mencantumkan Nama Sobat dan Menuliskan Email sobat yang Valid. seperti yang saya buat di bawah ini.


Selamat Mencoba, Jika terjadi kesalahan, jangan berputus asa ya sob, karena saya sudah mengalaminya, artikel yang saya buat ini berdasarkan Pengalaman saya setelah melihat blog yang membahas tentang Cara Menampilkan Poto dihalaman Search Engine Google. kritik dan saran silahkan Sobat Tuangkan di Forum Komentar.


Sumber Informasi:
Saya Mengucapkan Banyak Terima Kasih Kepada o-om dan www.kormel.com serta www.erwinmiradi.com.

Mau Makalah Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012. Aneka Ragam Makalah - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis