Aneka Ragam Makalah
Jasa Review
Usi Tech

Tips Menjadi Nomor 1 di Google


Menjadi Nomor 1 di Search Engine google merupakan Idaman hampir setiap orang yang punya Blog. Mengapa Harus Google? ya..seperti yang saya tulis juga dalam artikel yang sebelumnya tentang 7 Search Engine Terpopuler yang menempatkan Google sebagai Urutan teratas.

Kita ketahui bersama bahwa Google merupakan Search Engine atau mesin Pencari yang sangat diminati banyak orang. hal ini tidak dapat dipungkiri bahwa banyak orang yang ingin mencari Informasi selalu membuka informasi tersebut melalui Google. selain banyak Blog yang mendaftarkan Blog atau websitenya ke Google, informasi-informasi apa saja yang ingin kita ketahui selalu ditampilkan oleh Google, bahkan jika Sobat mengetikkan sebuah kombinasi huruf yang tidak bermakna sekalipun tetap saja google menampilkan dari hasil pencariannya. misalnya sobat ketikkan sebuah Keyword atau kata kunci yang tidak bermakna seperti IKSD, JKK, J, ERT dan Lain-lain, google tetap memunculkan kata Kunci yang berkaitan dan berhubungan dengan yang kita tulis, tidak percaya silahkan Sobat coba.

Karena Google merupakan Search Engine nomor 1 dan menempati urutan teratas, maka secara otomatis banyak Blog atau Website yang ingin menjadi nomor 1 dalam sistem pencarian google, termasuk Blog saya, he..he.., intinya adalah bagaimana cara yang mudah atau sulit kita yang mempunyai sebuah Website atau blog pasti menginginkan Blog kita tampil sebagai urutan teratas atau nomor 1 dalam pencarian Google.

Sangat..Sangat...sangat dan sangat tidak mudah untuk menjadikan blog kita nomor 1 dalam pencarian google, hal karena Google telah melakukan sebuah Filter dan seleksi yang cukup...cukup amat ketat dalam memilih blog mana yang tepat untuk dijadikan nomor 1. Terkadang ada blog yang bisa menjadi nomor satu dengan kata kunci atau keyword andalan blog dia, seperti blog saya...jika Sobat tuliskan kata kunci "Makalah Al-Mawardi" kemudian "Makalah Ibu Inspirasiku" dan lainnya, maka setelah saya lihat untuk saat ini Keyword blog saya ini menjadi urutan nomor 1 dalam pencarian Google.

Namun kata kunci yang kita inginkan sebenarnya adalah kata kunci yang utama saja tanpa ada tambahan lainnya, seperti kata kunci postingan blog saya di atas, judul aslinya adalah Al-mawardi, tetapi ketika saya ketikkan Al-mawardi saja, maka saya berada dalam urutan yang ke 600 atau lebih dengan saingan jutaan. Jadi intinya Blog saya masih dalam deretan bawah dalam pencarian Google, oya gimana dengan blog Sobat???.., lalu bagamana sih caranya agar blog atau website kita menjadi nomor 1 dalam Search Engine?

Banyak blog yang membicarakan hal ini, dan banyak pula yang saya kunjungi. dari keterangan-keterangan yang saya dapatkan, saya mempunyai kesimpulan secara pribadi, dan saya yakin 10000000% jika hal ini kita lakukan, otomatis dan kemungkinan besar blog kita akan menjadi Nomor 1 di Search Engine atau pencarian google dengan kata kunci apa saja dalam blog kita.

1. Domain berbayar (tidak gratisan)

Saya berani mengatakan hal ini karena Google lebih Mengutamakan domain yang berbayar atau sebuah blog yang memiliki domain .com, .net, .org atau yang lainnya. mengapa demikian?? saya memandang dari segi pengorbanan dan kesungguhannya lebih tinggi jika dibandingkan dengan domain atau blog yang gratisan. jika blog kita blog gratisan seperti blog saya ini, maka kita harus extra kerja keras untuk mendapatkan pengunjung yang banyak atau meningkatkan trafik kita. jika ini berhasil kemubgkinan besar blog kita akan diperhitungkan oleh Google dan mendapatkan Iklan Adsense tentunya.

2. Bahasa utama

Apa bahasa utama Google?..seperti yang kita ketahui bahwa pendiri google berasal dari Negara USA, maka secara otomatis bahasa yang mereka utamakan adalah bahasa mereka yaitu bahasa Inggris. ya..walaupun Google telah bersekutu dengan bahasa Indonesia, tetap saja bahasa Indonesia dianggap sebagai bahasa Alternatif dan tetap menjadi Anak tiri dalam Struktur Bahasa Google

3. Isi atau Konten Blog

Mengapa dengan Isi, atau Artikel atau apapun bentuknya? hal ini bertujuan bahwa jika Isi dari Postingan blog kita atau Konten Blog kita menarik, pasti akan menjadi perhitungan google. Logika sangat sederhana, jika sobat menemukan sebuah Isi atau Artikel yang Asli dan menarik minat Pembaca, maka Pembaca tadi pasti akan penasaran untuk mencari lebih banyak lagi Informasi-Informasi yang menarik dalam Blog Sobat. jadi Sobat saat itu sudah mempunyai Pelanggan tetap yang setia yang jika Ia ingin mencari Informasi otomatis Blog sobat menjadi deretan sumber penting baginya. bayangkan jika pelanggan tersebut menyampaikan kepada temannya tentang blog anda, begitu juga temannya yang lain dan begitu seterusnya, jika ini terjadi tidak heran jika blog sobat bisa mendatangkan Pengunjung minimal 10.000 perharinya. ya..so pasti dapat Iklan Adsense dan menjadi blog nomor 1.

4. Usia

Jelas jika Usia Blog kita sudah karatan atau sudah bertahun-tahun lamanya dengan komitmen yang kuat dalam mengupdate atau kontrol penuh blog yang kita miliki, maka pastilah blog kita menjadi nomor wahid atau nomor 1 di pencarian Google. ya..bayangkan saja jika setiap hari atau setiap minggunya ataupun setiap bulannya kita terus Update postingan yang sesuai dengan kreteria di atas tadi, so pasti blog kita menjadi blog nomor 1.

5. Sabar dan Tidak Putus Asa

Langkah terakhir untuk mewujudkan blog kita menjadi Blog yang nomor satu adalah dengan Kesabaran dan Keyakinan yang diiringi kerja keras semangat tinggi serta niat iklas. Saran Saya, Niatkanlah apa yang kita utarakan dari setiap Artikel Blog kita sebagai Sumbagsih atau sedekah kita kepada Orang lain, jika blog kita bermanfaat, maka kita telah memberikan kesenangan dan mendatangkan doa yang baik dari orang yang mengunjungi blog kita karena kita telah membantu apa yeng mereka cari.

Demikianlah yang bisa saya paparkan, secara pribadi inilah menurut saya yang tepat untuk mendapatkan dan menjadikan Blog atau website kita untuk menjadi nomor 1. jalan terus pantang menyerah dan semoga berhasil

Mau Makalah Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012. Aneka Ragam Makalah - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis