Aneka Ragam Makalah
Jasa Review
Mainbitcoin

Pilih Cantik Atau Baik Hati


Pilih Cantik Atau Baik Hati ya.. itulah untaian yang akan saya paparkan pada artikel saya kali ini. kata cantik tidaklah asing bagi kaum pria. Cantik merupakan prioritas utama dalam memilih pasangan, alasan yang sangat sederhana adalah ketika pria memiliki pasangan wanitanya yang cantik maka percaya diri pada pria tersebut akan memuncak 180 derajat dihadapan teman-temannya. selain itu cantik memberikan semangat para pria ketika ia mempunyai seorang wanita idaman yang cantik dengan pesaing yang begitu banyak. dengan saingan yang begitu ketak, secara otomatis seorang pria akan merasa bangga jika telah berhasil mencuri hati sang pujaan hati nan cantik jelita. Pertanyaannya adalah apakah kecantikan tersebut memberikan kebahagiaan yang hakiki? apa Sang pujaan yang cantik nan jelita setia kepada kita? dan bagaimana syarat-Syarat sang pujaan kepada pria yang mau mendapatkannya?

Banyak teman yang pernah shareing kepada saya terkait pembahasan saya di artikel ini. secara kesimpulan ia berpendapat bahwa Wanita yang dulu menjadi tambatan hatinya dengan paras wajah yang cantik nan jelita adalah wanita yang sampai kini telah membuat goresan hitam dan telah menusuk dalam jantung dan hatinya seperti kita menguliti kambing. intinya Ia telah sakit hati. nah..apa masalahnya?

Wanita cantik yang Ia cintai tersebut ternyata hanya memanfaatkan kecantikannya untuk mendapatkan perhatian para pria, kemudian wanita cantik itu hanya memanfaatkan pria tersebut (termasuk Teman saya selaku korban) sebagai alat yang bisa disuruh sana sini. tidak ada cinta, sayang, hati yang terikat dan intinya wanita tersebut tidak...tidak...tidak...sama sekali suka dengan teman saya ini.

Itu adalah salah satu diantara banyak contoh dari kekesalan para pria ketika mereka pernah memadu kasih dengan pasangan mereka yang cantik. " tapi perlu saya ingatkan kembali tidak semua wanita cantik itu tidak setia lho, jika Ia beriman dan Shalehah , kemungkinan besar Ia setia. seperti Istri Rasulullah SAW Aisyah".

Kembali kepermasalahan, Pilih Cantik Atau Baik Hati?

Keinginan setiap Pria tentunya ingin mendapatkan kekasih atau Seorang Istri yang cantik, setia, kaya, bermartabat, baik hati dan sebagainya. tetapi apakah itu bisa kita dapatkan dengan semudah torehan tinta komputer saya ini? jawabnya tidak. lalu bagaimana solusinya dan apa yang mesti kita pilih?

Jika sobat bertanya kepada saya, maka saya Jawab Pilihlah Wanita yang baik Hati. Mengapa harus baik hati? berarti Yang jelekpun jika Baik hati harus itu yang menjadi pilihan kita jika dibandingkan dengan yang cantik tapi menyakitkan? Jawaban saya Tidak. lho kok tidak? mungkin ini pertanyaan Sobat jika membaca Artikel ini. Alasan saya mengenai permasalahan diatas dapat dilihat di bawah ini.

Pilihlah yang Baik Hati daripada yang Cantik. Alasannya:

    1. Jika Cantik yang Sobat pilih yakinlah kecantikan itu tidak abadi, toh suatu masa nanti jika umur sudah tua maka kecantikan tersebut akan memudar walaupun wanita Pilihan Sobat tersebut pintar menjaga dan merawat Wajahnya seperti Titi Puspa, tetap saja ia akan dipanggil Ibu, Uwak, Nenek dan sebagainya dan tidak akan disebut sebagai wanita Cantik nan Jelita.

    2. Jika Cantik yang Sobat Pilih yakinlah jika suatu masa nati kita akan diberi Cobaan dan Ujian dengan cobaan Kecemburuan yang begitu menakutkan karena Pasangan Kita selalu menarik perhatian Pria Lain, Iya..kalau Pasangan sobat Bisa jaga diri atau setia, jika Tidak???????

   3. Jika Baik hati yang sobat pilih maka sobat akan menjadi Laki-laki yang beruntung karena telah mendapatkan wanita dengan penuh kesetiaan, keramah tamahan, sopan, bisa dipercaya dan lain-lain. (tidak percaya!!!Buktikan).

    4. Jika Baik Hati yang sobat pilih yakinlah pasangan Sobat, Kekasih sobat tidak lagi memandang Fisik dan tidak membanding-bandingkan sobat kepada pria lain, karena yang Dibutuhkan Wanita Baik Hati adalah Kesetiaan yang harus Sobat jaga.

Sebenarnya masih banyak alasan-alasan yang Ingin dipaparkan, tetapi dari keterangan diatas sudah cukup mewakili bahwa sebenarnya yang kita inginkan adalah bagaimana mendapatkan kebahagiaan yang hakiki dari pasangan kita dengan penuh keikhlasan tanpa syarat yang membuat kita akan selalu mengingatnya. betul tidak??

Tidak salah jika Sobat memilih Wanita atau Pasangan yang cantik, siapapun orang pasti memilih Yang Cantik-cantik. namun bagaimana kedepannya? apa sebenarnya yang kita cari, kebahagiaan atau kecantikan? jawabannya hanya kembali kepada pilihan Sobat-sobat, tapi jika saya, maka saya akan Pilih yang Baik Hati. mendapatkan Wanita Yang Baik hati lebih Tinggi derajatnya bagi saya dibandingkan mendapatkan Wanita cantik tetapi selalu dirundu ketakutan yang tidak beralasan.

Mau Makalah Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012. Aneka Ragam Makalah - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis