Aneka Ragam Makalah

Cantik dan Awetnya Plakat Logam



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !. kalau sempat sumbang tulisannya ya !
Plakat mungkin sudah tidak asing lagi bagi sebagian besar orang. Terlebih kini banyak acara perlombaan atau kompetisi yang menggunakan plakat sebagai penghargaan atas prestasi yang telah diraih oleh peserta lomba atau kompetisi. Plakat dianggap lebih menarik dan memiliki kesan yang lebih dibandingkan dengan benda penghargaanya lainnya. Desain plakat juga beragam dan dan tidak monoton.

Dalam pembuatannya, bahan Plakat juga akan sangat menentukan kecantikan dan kesan yang dimiliki oleh plakat itu sendiri. Salah satu bahan plakat yang mampu memberikan kesan cantik dan unik adalah plakat bahan logam. Plakat bahan logam dianggap memiliki kesan yang lebih mewah dan elegan dibandingkan dengan plakat dari bahan lainnya.
Plakat Logam
Bahan logam yang sering dijadikan plakat adalah kuningan, silver dan stainlis. Masing-masing bahan logam tersebut akan dibentuk oleh para pengrajin plakat sesuai dengan desain yang diinginkan oleh konsumen. Keunikan plakat logam yang membuatnya terlihat lebih mewah adalah bagian permukaan plakat yang halus dan licin sehingga mampu menimbulkan kesan mengkilat. Jika plakat logam ini dipajang maka akan semakin terlihat memukau.

Plakat kuningan merupakan bagian dari plakat logam yang memiliki keunggulan tersendiri jika dibandingkan dengan plakat dari bahan logam lainnya. Kesan mewah terlihat dari warna kemasan yang dimiliki oleh plakat kuningan. Dengan keterampilan yang dimiliki oleh para pengrajin plakat akan mengubah bahan kuningan menjadi sebuah plakat kuningan dengan desain yang begitu menakjubkan. Meskipun harganya sedikit lebih mahal, namun tak menyurutkan minat pelanggan plakat kuningan untuk memesan plakat ini sebagai penghargaan.

Apabila pelanggan juga ingin membuat plakat dari bahan silver dan stainlis maka bisa memesan kepada para pengrajin plakat. Kedua bahan tersebut akan dibentuk sesuai dengan desain yang diinginkan oleh pelanggan. Plakat silver dan plakat stainlis juga mampu memberikan kesan yang elegan akan tetapi harganya lebih murah jika dibandingkan dengan plakat kuningan.

Berbagai bahan plakat yang ditawarkan oleh para Pusat Plakat yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia, dapat dikatakan bahwa plakat logam adalah plakat yang paling favorit dan sering dipesan untuk berbagai keperluan. Disamping keindahan dan kemewahannya, plakat logam juga lebih awet dan kuat. Plakat logam juga tidak mudah patah jika terkena benturan atau jatuh karena plakat ini memiliki konstruksi yang kuat.

Plakat dari bahan logam termasuk plakat kuningan, plakat silver dan plakat stainlis tidak mudah berkarat meskipun terkena kondisi cuaca yang berubah-ubah. Perawatan plakat-plakat ini juga cukup mudah, hanya perlu dilap dengan kain bersih saja maka plakat akan terlihat cantik kembali. Selain itu berat plakat juga tidak terlalu besar sehingga sangat praktis untuk dibawa kemana saja.

Itulah sekilas mengenai cantik dan awetnya plakat logam yang bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang ingin memesan plakat untuk keperluan tertentu. Desain plakat logam dijamin akan membuat penerimanya merasa sangat bangga dan senang. Selain itu, plakat ini juga sangat tahan lama, tidak mudah rusak karena cuaca bahkan aman jika terjatuh atau terkena benturan. Segera siapkanlah desain dan kunjungi para pengrajin plakat di sekitar tempat tinggal Anda untuk memesan plakat dari bahan logam ini.

Info Order
  • Kontak : Wastim
  • Office : Jatipadang Utara Jl. Ketapang Gg Duren Gede VII No. 75
  • Telepon : 0812-8150460 / 021-78840575
  • Email : putriadv@gmail.com / pusatplakat@gmail.com


Makalah atau artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Makalah Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Previous
Next Post »
Copyright © 2012 Aneka Makalah - All Rights Reserved