Aneka Ragam Makalah

Indahnya Plakat Akrilik sebagai simbol Penghargaan dan Hadiah Lomba



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !. kalau sempat sumbang tulisannya ya !
Kemeriahan menjadi panitia lomba ternyata sangat mengasyikan, banyak kegembiraan yang terjadi di saat pertandingan berlangsung. Kemeriahan, kegembiraan dan kesenangan panitia dan peserta lomba menjadi memuncak ketika pengumuman pemenang lomba akan diumumkan. Detik-detik dimana jantung berdebar, keringat bercucur dan lisan mulai berteriak akan pecah ketika pemenang lomba telah resmi diumumkan.
plakat
Kegembiraan perlombaan pastinya turut menyumbang keakraban antar sesama peserta dan panitia, menjalin persatuan dan kesatuan serta persaudaraan juga menjadi salah satu tujuan diadakannya perlombaan, oleh karena itu wajar saja jika setiap mempringati 17 agustus 1945 sebagai hari kemerdekaan akan dibumbui dengan berbagai perlombaan.

Simbol Penghargaan
Nah, setiap perlombaan tentunya menyediakan penghargaan dan hadiah, hal itu dibuat untuk memberikan kenang-kenangan bagi peserta lomba yang menjadi pemenang lomba. Kenang-kenagan tersebut bertujuan untuk memberikan semangat serta motivasi bagi peserta lomba baik yang kalah maupun yang menang.

Walaupun sekedar simbol, bentuk hadiah akan selalu menjadi pajangan indah bagi pemenang, mereka akan menyediakan tempat khusus untuk meletakkan simbol-simbol penghargaan tersebut. Simbol-simbol penghargaan biasanya berbentuk trophy, plakat (seperti Plakat Resin, Plakat piber, Plakat kayu, plakat timah), piagam dan medali.

Tentunya saya dan kita semua akan bangga jika mempunyai banyak piala yang kita dapatkan melalui hasil kerja keras dari setiap perlombaan yang kita menangkan, apalagi jika piala tersebut didesain dan diukir dengan motiv yang menarik seperti Plakat Akrilik.

Kelebihan Plakat Akrilik
Nah, saya rekomondasikan bagi panitia yang mau membuat piala penghargaan, sebaiknya anda memilih Plakat Akrilik sebagai simbol hadiahnya, mengapa?

Plakat Akrilik merupakan benda yang dibuat dengan menggunakan bahan dasar akrilik yang bentuknya beraneka ragam. Plakat jenis ini merupakan jenis plakat yang banyak dipesan, alasannya sangat sederhada yaitu simple, unik, menarik, elegan dan desain yang keren.

Akrilik adalah polymethyl methacrylate yang berupa polimer sintetis dari metil metakrilat yang bersifat mencair bila dipanaskan dan permukaannya transparan. Bahan ini sangat menarik untuk didesain dengan beragam corak dengan permukaan yang transparan itulah menjadikan Plakat Akrilik ini sangat digemari dan diminati banyak orang.

Selain itu, Akrilik berbeda dengan bahan dasar kaca. Perbedaan akrilik dengan kaca terlihat pada saat cahaya masuk, untuk kaca maka cahaya tersebut akan terserap sehingga jika kaca semakin tebal, maka cahaya yang muncul akan semakin sedikit.

Sedangkan akrilik tidak demikian, penyerapan sinar tidak besar, jadi walaupun tebalnya bertambah, sifat transparan pada akrilik tidak akan berubah.

Jika Plakat Trophy yang anda punya terbuat dari bahan akrilik, maka anda tidak perlu khawatir jika terjatuh, sebab bahan dasarnya sangat elastis, sehingga kecil kemungkinan untuk pecah.
Plakat Akrilik
Perawatan Plakat Akrilik
Nah, bila anda sudah pesan plakat akrilik, sekarang saatnya untuk perawatan. Barang sebagus apapun jika tidak dirawat dengan baik, pasti akan rusak. Maka dari itu, berikut ini akan dijelaskan bagaimana caranya untuk merawat plakat Akrilik, supaya plakat akrilik yang anda beli tetap cantik dan indah

1. Bersihkan secara berkala
Debu akan menjadi salah satu perusak plakat akrilik, untuk menghindari itu sebaiknya bersihkan plakat secara berkala. Gunakan kain yang berserat halus dan usapkan pada plakat yang terkena debu.

2. Jauhkan dari jangkauan anak-anak
Ternyata bukan obat saja yang ada peringata seperti ini, untuk plakat akrilik juga sangat dianjurkan. Anak-anak sangat suka bermain, dan salah satu permainan yang mereka gemari adalah membuang dan membanting. So, jika palakat akrilik yang anda sayangi bisa dijangkau anak atau saudara anda, besar kemungkinan akan menjadi bahan permainan dan bisa jadi plakatnya akan retak, pecah bahkan hancur.

3. Hindari cairan kimia
Jangan sekali-kali menggunakan bahan kimia sebagai alat untuk membersihakan plakat ini, hal itu dapat mengakibatkan munculnya goresan halus yang jika dibiarkan akan membuat warna trasparan plakat memudar, jadinya ngak indah lagi dong !

Pesan Plakat Akrilik di Pusat plakat
Banyak sekali perusahaan yang bergerak dibidang pembuatan plakat, namun ada cara yang mudah untuk memesan dan menemukannya, jadi anda tidak perlu repot-repot harus mencarinya. Anda bisa memesan secara online dan terjamin, dimana? Pesan saja di Pusat Plakat.

Pusat plakat kan banyak, saya bingung kemana tempatnya, hmmm !, sepertinya anda butuh bantuan ya !. jika berminat untuk memesan plakat akrilik secara online, maka anda saya rekomondasikan untuk memesannya di Situs Plakat Akrilik.

Situs ini merupakan wadah pencetak plakat yang sudah professional dan tidak diragukan lagi, selain harga terjangkau, bentuk, desain dan kualitasnya pun sangat bersaing, sehingga anda tidak akan dirugikan. So !, apalagi, pesan segera !

Hubungi langsung melalui:
Jatipadang Utara Jl. Ketapang Gg Duren Gede VII No. 75 Pasar Minggu - Jakarta Selatan
Telp. : 021-78840575, 08128150460,
Siska :087881714744
Rifki : 089656403880
Email : putriadv@gmail.com / pusatplakat@gmail.com


Makalah atau artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Makalah Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Previous
Next Post »
Copyright © 2012 Aneka Makalah - All Rights Reserved