Aneka Ragam Makalah

Jasa Penerjemah Lisan



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !. kalau sempat sumbang tulisannya ya !
Untuk menerjemahkan satu bahasa ke bahasa lain tidak saja dilakukan dalam bentuk tulisan, namun bisa juga menggunakan jasa penerjemah lisan. Apabila keinginan penerjemahan secara lisan, maka sang penerjemah secara langsung akan mendampingi klien yang bersangkutan kemudian akan membantu mengartikan kalimat-kalimat yang tidak dimengerti.

Jasa Penerjemah Lisan merupakan jasa terjemahan yang sifatnya langsung dimana dalam hal ini klien akan terus dijembatani dalam berinteraksi secara langsung dengan mitra mereka yang menggunakan bahasa asing.

Jasa Penerjemah Lisan

Bagi anda yang punya kenalan atau mitra yang berbeda bahasa, maka menggunakan jasa penterjemah lisan adalah langkah efektif anda lakukan jika anda tidak mau repot. Sebab perlu waktu yang cukup lama untuk belajar bahasa asing tersebut, sedangkan anda tidak mau kecewa hanya karena komunikasi yang sulit karena bahasa yang berbeda. Perlu diketahui bahwa untuk layanan penerjemahan lisan ini ada dua jenis yaitu:

1. Layanan Interpeter Resmi
Merupakan sebuah layanan jasa interpreter yang biasanya untuk keperluan umum seperti wisata, kunjungan bisnis, bertemu mitra kerja dan lain sebagainya.

2. Layanan Interpeter Tersumpah
Adalah jenis layanan interpreter yang digunakan untuk keperluan persidangan, gugatan dan lain sebagainya dan akan dilakukan oleh seorang penterjemah yang telah disumpah oleh Gubernur DKI Jakarta.

Untuk mencari dan mendapatkan jasa penterjemah lisan yang lulus bersertifikat itu tidaklah mudah, khususnya bagi anda yang ingin menggunakan jasa mereka untuk membantu proses persidangan, gugatan atau lainnya. Dalam hal ini tentu dibutuhkan keahlian jasa penterjemah yang khusus dan telah tersumpah sehingga apapun yang akan diterjemahkan merupakah hasil yang sesuai dengan bahasa aslinya.

Untuk itulah hadir solusipenerjemah.com sebagai jasa penterjemah yang diakui, tersumpah, bersertifikat dan professional. Anda tidak perlu ragu menggunakan jasa penerjemah lisan dari solusipenerjemah.com. Selain jaminan di atas, klien yang mempercayakan jasa solusipenerjemah.com sudah lebih dari 133, diantaranya:


Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, Kementerian Keuangan Republik Indonesia, Kementerian PU, PT TirtaInvestama, PT Pelayaran Athalla, PT Agung Raya, PT Mandaya Service Container, PT Krakatau Bandar Samudra, PT Seruway Offshore Exploration Limited, The Hongkong and Shanghai Banking Corporation Limited (HSBC), PT Wijaya Karya Beton, PT Petro IT Service, PT Bina Usaha Maritime Indonesia, Sylvia Rahmadi & Partners, PT Artha Asia Finance, PT Kerui Indonesia, PT International, Services Pacific Cross, PT EJIP, PT Adi Sarana Armada, PT Linktone Indonesia, PT Pancakarya Griyatama, KDS Attorney and Counsellor at Law, PT Gebe Sentra Nickel, CAFIU (Chinese Association For International Understanding), PT AIO dan masih banyak lagi yang lain.

Untuk tariff yang harus anda keluarkan cukup terjangkau dan terhitung murah dibandingkan dengan tarif pada umumnya. Anda cukup membayar 4 juta dalam waktu 8 jam. Jika anda berminat menggunakan jasa mereka, silahkan hubungi langsung melalui:
  • Alamat: CV Solusindo Karya Nusa Kantor Jasa Penerjemah Lisan di Jl. Tanah Abang 1 No.11 F Lantai 3 Petojo Selatan Kecamatan Gambir Jakarta Pusat 10160
  • Phone: 02130305459
  • Secondary phone: +628999045858
  • Fax: +62213523982
  • Email: info@solusipenerjemah.com

Ini merupakan artikel review. Segala bentuk dan akibat yang timbul atas materi di atas, sepenuhnya adalah tanggung jawab Solusipenerjemah.com. Terima Kasih!


Makalah atau artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Makalah Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Previous
Next Post »
Copyright © 2012 Aneka Makalah - All Rights Reserved