Aneka Ragam Makalah

Cara Melihat Daftar Pustaka dan Footnote



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !. kalau sempat sumbang tulisannya ya !
Makalah-makalah yang tercantum di dalam blog ini dilengkapi dengan daftar pustaka dan juga footnote sebagai referensi, selain dari struktur penulisan yang baik dan benar dengan aturan kaedah penulisan, makalah ini dilengkapi dengan Bab Pendahuluan, Bab Pembahasan, Bab penutup serta referensi yang terdiri dari daftar pustaka dan footnote. Silahkan baca makalah tentang Cara Membuat Makalah | Karya Ilmiah sebagai panduan untuk membuat makalah yang benar.

Tulisan ini saja tujukan kepada pengunjung yang sulit atau tidak dapat menemukan daftar pustaka atau footnote yang sebenarnya saya tampilkan tapi tidak muncul secara keseluruhan. Terkadang ada daftar pustaka dan Footnote yang saya sembunyikan melalui cara tertentu yang bisa dilihat jika mengklik tombol yang sudah disediakan. Hal ini bertujuan untuk menghemat space atau tempat karena karakter dan jumlah baris yang begitu panjang jika ditampilkan secara keseluruhan.

Oleh karena itulah atas permintaan pengunjung dan teman-teman yang bertanya mengenai hal tersebut, akhirnya saya membuat panduan dan tutorial yang akan saya jelaskan secara rinci dilengkapi dengan media gambar. Semoga dengan panduan ini, anda dan para pengunjung tidak lagi menemukan kesulitan untuk melihat dan mendapatkan Daftar Pustaka serta Footnote yang ada pada setiap makalah di Blog www.anekamakalah.com. Adapun cara mengetahuinya yaitu:

Klik tombol Show
Saya membuat kode tertentu untuk memodifikasi tampilan tersembunyi untuk Daftar pustaka atau Footnote, maka dari itu jika anda tidak mengklik tombol show, anda tidak akan bisa melihat isinya. Cara untuk mengetahuinya sebenarnya cukup sederhana saja, hanya dengan mengarahkan kursor anda dan klik tulisan Show atau buka, maka akan terlihat isi apa saja yang sudah dicantumkan terkait dengan Daftar Pustaka atau Footnote. Untuk lebih jelasnya lagi, lihat panduan dari gambar di bawah ini.
Pustaka dan Footnote

Demikianlah tutorial atau panduan tentang Cara Melihat Daftar Pustaka dan Footnote di blog www.anekamakalah.com, semoga tutorial atau cara ini sudah membantu anda untuk menemukan Daftar Pustaka dan Footnote pada makalah yang menyediakannya. Terima Kasih!.


Makalah atau artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Makalah Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Previous
Next Post »
Copyright © 2012 Aneka Makalah - All Rights Reserved