Aneka Ragam Makalah

Cara Mencari Makalah



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !. kalau sempat sumbang tulisannya ya !
Tulisan ini merupakan permintaan dari beberapa pengunjung yang sedikit kesulitan untuk mencari makalah-makalah yang ada di blog ini (www.anekamakalah.com). Pada dasarnya pencarian makalah sudah saya sediakan melalui menu dan kolom pencarian. Namun ternyata hal tersebut tidak sepenuhnya memudahkan pengunjung untuk mengetahui apa saja makalah-makalah yang ada di blog ini.

Untuk melihat keseluruhan makalah bisa anda lihat juga dalam arsip yang sudah tertera disamping kanan (sidebar kanan), namun bagi pengguna Ponsel memilih satu persatu arsip tentu memakan waktu yang lama sehingga timbul rasa jenuh, oleh karena itu anda bisa menggunakan kolom pencarian dengan mengetikkan apa saja judul makalah yang mau dicari. Berikut ini akan saja jelaskan dengan rinci tentang Cara Mencari Makalah di blog Aneka Ragam Makalah.

1. Cari Makalah melalui Daftar isi
Blog ini juga menyediakan daftar isi keseluruhan makalah yang ada diblog ini tanpa ada batasan, akan tetapi mencari makalah dengan daftar isi ini perlu beberapa trik untuk memudahkannya yaitu menggunakan ctrl + F kemudian ketikkan judul yang dicari, setelah itu jika makalah ada, maka akan ada tanda khusus yang mengarahkan secara langsung judul makalah yang diketik tadi. Lihat gambar agar lebih jelas.
Cara Mencari Makalah
2. Cari Makalah melalui Menu Atas
Carilah makalah dengan menggunakan menu pada makalah ini, akan tetapi menu yang ditampilkan tidak semua dicantumkan, hanya beberapa tema saja seperti tema penelitian, tema RPP dan tema Kesehatan. Lihat tanda yang saya lingkari pada gambar untuk lebih jelasnya.
Makalah
3. Cari Makalah melalui Kolom Pencarian
Anekamakalah.com memberikan fasilitas kolom/kotak pencarian untuk memudahkan pengunjung mencari kategori atau judul makalah yang diinginkan, cara mencarinya cukup sederhana saja, anda cukup mengarahkan kursor pada kolom pencarian dan ketikkan/tuliskan judul apa yang mau anda cari. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar.
Makalah
4. Cari Makalah melalui Label Kategori
Selain di atas anda juga dapat mencari makalah di blog ini menggunakan label kategori yang sudah tersedia, label kategori adalah sejumlah atau kumpulan besar kategori-kategori makalah yang terkait dengan sub tema makalah yang anda cari seperti kategori pendidikan, maka judul makalah akan tampil sesuai dengan pembahasan tentang pendidikan. Lihat gambar agar lebih jelas.
Makalah
5. Cari Makalah melalui Menu Arsip Makalah
Arsip makalah adalah kumpulan keseluruhan makalah yang ada di blog ini, menu arsip makalah telah tersedia dan bisa digunakan sebagai panduan mencari makalah yang terkait dengan judul atau tema yang diinginkan.


Demikianlah informasi tentang Cara Mencari Makalah, semoga panduan ini membantu anda semua untuk menelusuri apa saja makalah-makalah yang ada di blog www.anekamakalah.com. Jika masih ada yang kurang, anda dapat mengirimkan saran kepada saya melalui email atau kolom komentar yang tersedia. Terima Kasih!!.


Makalah atau artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Makalah Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Previous
Next Post »
Copyright © 2012 Aneka Makalah - All Rights Reserved