Aneka Ragam Makalah
Jasa Review
 UsiTech

Mengganti Profil Blogger Menjadi Profil Google Plus


Halo sobat yang baik, kali ini Aneka Ragam makalah akan membahas mengenai cara mengganti Profil Blogger Menjadi Profil Google Plus. namun sebelumnya alangkah baiknya jika kita mengetahui apa itu google plus. Google Plus merupakan sebuah fitur baru yang dikeluarkan oleh Google yang Tampilannya hampir sama dengan jejaring sosial seperti facebook, twitter, yahoo messager dan lain-lain. dengan menggunakan fitur ini kita juga dapat terhubung dengan teman-teman kita, dan sekaligus kita bisa afdute terus postingan Artikel kita atau Makalah kita secara langsung.

Google telah membuat suatu terobosan baru yaitu menghubungkan atau menyatukan akun Blogger sobat menjadi akun Google plus, sehingga secara otomatis profil blogger kita akan tampil di halaman google plus. yang yang sangat menarik adalah Profil akun blogger kita yang lama bisa kita ganti menjadi Profil Google Plus, yang apabila kita memberi suatu komentar di blog orang lain, maka secara otomatis jika Profil tersebut di klik akan mengarahkan ke Profil Akun google plus kita. gimana asyik kan..!!!

Lalu bagaimana cara Mengganti Profil Blogger Menjadi Profil Google Plus? jangan khawatir Sob, caranya cukup gampang sekali, ikuti saja langkah-langkah berikut ini:

1.  Pastikan sebelumnya telah memiliki akun Google+. Jika belum, buat akun serta profil Google Plus disini.

2.  Sebelum melakukan migrasi, pastikan profil Google Plus Sobat telah diset ke "Public". Untuk mengaturnya, masuk ke halaman profil Google Plus, pilih tab "about", scroll ke bawah, dan lihat pada Profile discovery. Jika tertuliskan Profile visible in search, maka profil sobat sudah diset untuk dapat ditemukan oleh publik. Jika belum, klik tombol "edit profile" di sebelah kanan atas dan ganti settingnya menjadi public.

3. Setelah siap akun Google + kamu, lalu masuk ke halaman Blogger switch profile. seperti gambar di bawah ini.
plus


4. Jika benar-benar yakin, lanjutkan dengan mencentang "I've read the above and fully understand...".
5. kemudian klik tombol "Switch Now".
6. selesai dan tinggal tunggu

Keterangan

Jika Sobat ingin mengembalikan seperti semula yaitu ingin Profil blog Sobat Poto Profil akun Blogger bukan Google Plus, jangan khawatir caranya sangat mudah sekali. mau tau  caranya,...mau tau...mau tahu..Jamaah..o.o.o jamaah..( he..he sedikit bercanda ya biar ngak tegang), tapi ingat ya sob, jangan lewat dari 30 hari, jika lewat akun Profil Blogger sobat terhapus secara permanen.

1. Klik atau Masuk ke halaman Blogger revert profile

2. Sobat tinggal klik saja beberapa kali dan sukses akun Sobat akan dikembalikan ke profil Blogger seperti dulu lagi.



"Sebahagian keterangan Saya dapatkan di http://www.wahyu-winoto.com/2011/11/merubah-profil-blogger-menjadi-profil.html"

Mau Makalah Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012. Aneka Ragam Makalah - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis