Aneka Ragam Makalah

Aisyah Olshop (AOS) Toko Online Fashion Terkini dan terUpdate



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !. kalau sempat sumbang tulisannya ya !
Saat ini toko online seperti jamur yang terus tumbuh berkembang, mulai dari fashion hingga produk kesehatan bisa anda dapatkan melalui belanja online.

Kemudahan berbelanja secara online sangat dirasakan banyak orang sehingga admin toko online berusaha memberikan yang terbaik bagi konsumen mulai dari pelayanan, kepercayaan hingga produk yang berkualitas dengan harga murah.
Aisyah Olshop,AOS
Aisyah Olshop merupakan salah satu toko online yang menjual berbagai jenis fashion seperti Dress, Baju, Celana dan yang berkaitan dengan itu.

Kenalan yuk dengan AOS
AOS adalah panggilan toko online yang adminnya terkenal ramah, AOS atau Aisyah Olshop adalah toko online yang adminnya itu seorang wanita yang bernama Aisyah.

Bertekad mengembangkan usahanya dibidang fashion melalui dunia website adalah gebrakan baru bagi pemilik toko online ini, sebab beliau awalnya hanya fokus jualan online melalui media sosial seperti Facebook (@aisyaholshopz), twitter, instagram dan BBM.

Namun, karena permintaan konsumen, maka berdirilah website perdana yang dinamakan AOS (Aisyah Olshop) dengan alamat aisyaholshop.xyz.

AOS Agen terbaik dan Terpercaya
Menjadi supplier terlengkap adalah target kedepan AOS, saat ini Aisyah Olshop masih menjadi Agen yang dipercaya oleh sejumlah distributor ternama yang mengambil barang/produk dari Jakarta, Bandung dan batam. Walaupun demikian, harga yang ditawarkan AOS sangat kompetitif dan terjangkau murah.

Promo dan Gratis ongkir adalah pelayanan yang diutamakan AOS, selain itu jika konsumen membeli produk lebih dari 5 produk, maka Aisyah Olshop akan memberikan diskon sebesar 10%, wowww !

Produk Terkini dan Terupdate
Produk-produk fashion yang dijual merupakan produk terkini dan paling update serta best seller. Jadi, anda tidak akan kecewa untuk jika produk yang anda beli ketinggalan jaman, sebab produk yang dijual merupakan produk dengan desain yang telah disesuaikan dengan permintaan pasar konsumen.
Motto AOS “Harga Murah Kami Tawarkan, Kualitas dan Pelayanan kami Utamakan”
So, apalagi yang anda tunggu, jika berminat silahkan kunjungi AOS (Aisyah Olshop) atau hubungi mereka melalui:
  • Website: www.aisyaholshop.xyz
  • WA: 085296629089
  • Email: mencari.rahasia@gmail.com


Makalah atau artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Makalah Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Previous
Next Post »
Copyright © 2012 Aneka Makalah - All Rights Reserved