Aneka Ragam Makalah
Jasa Review

Deodorant Pria perlu Kamu Tahu



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !. kalau sempat sumbang tulisannya ya !
Niveamen
Kapan terakhir kali ada orang yang benar-benar menunjukkan cara memakai deodorant pria? Tampaknya cukup jelas: Buka tutup. Bersihkan ke lubang. Pasang kembali tutupnya. Baunya enak. Tetapi apakah Anda benar-benar melakukannya dengan benar, dengan cara itu akan menjadi yang paling efektif untuk membuat Anda kering dan berbau segar dan baik-baik saja? Dan bagaimana kamu tahu? Kami bertanya kepada Janyl Plante, seorang ilmuwan peneliti di departemen penelitian produk Old Spice yang bekerja untuk mengembangkan produk deodorant, antiperspirant, dan pembersih tubuh baru untuk Old Spice, bagaimana tepatnya melakukannya (dan kapan waktu terbaik untuk memakainya).

Apa cara terbaik untuk menerapkan deodorant di ketiak?

Pertama, penting untuk mengetahui perbedaan antara antiperspiran dan deodorant. Antiperspiran bekerja untuk mengurangi keringat dan bau dari ketiak Anda, sementara deodorant hanya membantu mengurangi bau. Pilihan jenis produk mana yang digunakan sepenuhnya untuk kebutuhan dan preferensi pribadi setiap orang.

Apakah ada cara khusus yang paling baik?
Ketiak memiliki banyak cara sendiri, jadi tidak ada satu sudut aplikasi yang terbaik. Yang penting adalah aplikasi menyeluruh ke seluruh area ketiak. Banyak orang dengan cepat melakukan swipe langsung dan pergi. Metode terbaik, apakah menggunakan deodorant pria atau antiperspiran, adalah memperlambat dan pastikan untuk memberikan seluruh area ketiak mantel produk yang seragam (untuk pria, itu berarti memberikan tekanan yang cukup untuk melewati rambut yang dimiliki kebanyakan pria di ketiak mereka) .

Jika menggunakan soft solid, jenis yang diklik melalui aplikator, berapa banyak yang perlu diterapkan?

Ini tergantung pada bentuk dan ukuran aplikator produk itu sendiri karena produk yang berbeda akan mengeluarkan jumlah yang berbeda dengan setiap klik roda aplikator. Juga, jumlah aplikasi tergantung pada ukuran ketiak individu dan kebutuhan pribadi mereka. [Di Old Spice,] kami merekomendasikan 2 hingga 3 klik per ketiak. Hal yang hebat tentang ini adalah bahwa setiap orang dapat mempersonalisasikan jumlah aplikasi untuk kebutuhan pribadi mereka.

Bagaimana Anda tahu berapa banyak terlalu banyak, dan kapan Anda harus mengambil kembali?

Ini tergantung pada preferensi pribadi, tetapi jika Anda melihat banyak residu pada pakaian Anda, Anda mungkin ingin mengurangi jumlah yang diterapkan. Kami merekomendasikan aplikasi antiperspiran harian untuk perlindungan terbaik. Jika Anda adalah pengguna deodorant pria, Anda juga ingin menggunakannya kembali setelah mandi.

Apa waktu terbaik untuk pertama kali menggunakannya(apakah lebih baik melakukannya di malam hari sebelum tidur di hari berikutnya)?

Waktu terbaik hari untuk menerapkan antiperspirant untuk perlindungan basah adalah sebelum tidur. Itu karena saat tubuh Anda berkeringat sepanjang waktu, kecepatan Anda berkeringat saat tidur adalah yang terendah. Ini penting karena tingkat keringat yang lebih rendah membentuk sumbat yang lebih baik dan lebih efektif yang membantu mengurangi keringat ketiak.

Perawatan tubuh tidak hanya diperlukan oleh para wanita saja. Namun, juga merawat diri dengan menggunakan produk perawatan pria sangat diutamakan bagi Anda yang ingin berpenampilan menarik dan tidak merasa malu karena masalah ketiak bisa menjadi bumerang bagi Anda untuk bertemu dengan orang lain.

Waktu paling tidak efektif untuk menerapkan perlindungan basah adalah ketika Anda banyak berkeringat karena busi tidak akan terbentuk di saluran keringat. Meningkatkan performa penampilan menawan untuk Anda dengan menggunakan deodorant pria karena menjaga ketiak tetap harum dan tidak berbekas dapat menggunakan Nivea Men untuk menjalani aktivitas padat tanpa ragu bertemu dengan orang lain karena masalah ketiak.


Makalah atau artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Makalah Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Previous
Next Post »
Copyright © 2012 Aneka Makalah - All Rights Reserved