Aneka Ragam Makalah
Jasa Review

Puaskan Gaya Hidup Anda Dengan Menggunakan Pinjaman Tanpa Agunan



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !. kalau sempat sumbang tulisannya ya !
Pinjaman Tanpa Agunan
Pinjaman tanpa agunan sendiri adalah produk unggulan dari bank untuk menjembatani masalah yang kerap mendera masyarakat. digibank KTA dari digibank by DBS adalah salah satu produk inovatif untuk memfasilitasi masyarakat dalam meraih kredit. Karena pinjaman tanpa agunan memiliki banyak kemudahan salah satunya adalah tidak perlu jaminan untuk mendapatkan kredit.

Hasrat untuk memenuhi gaya hidup adalah hal yang alami bagi semua orang dimana gaya hidup sangat erat kaitannya dengan perkembangan zaman yang kerap mempersulit kehidupan masyarakat yang tidak menggunakan fasilitas pinjaman tanpa agunan. Di zaman berkembangnya teknologi yang sangat pesat seperti pada saat ini, lebih banyak solusi seperti yang diberikan oleh digibank KTA dari digibank by DBSuntuk mendorong individu guna memenuhi kebutuhan mereka sesegera mungkin, terutama yang berhubungan dengan gaya hidup.

Dengan tidak adanya jaminan untuk mendapatkan pinjaman tanpa agunan, bank berusaha menanamkan kepercayaan pada pelanggan untuk mengelola dana pinjaman dengan benar. Nasabah dapat menggunakan dana ini untuk modal kerja atau orang lain dengan berbagai macam fasilitas di dalamnya. Masyarakat tidak diharuskan untuk memberikan jaminan atau jaminan aset, seperti sertifikat rumah, BPKB, perhiasan, atau barang mewah lainnya. Ini juga merupakan strategi promosi digibank KTA dari digibank by DBS untuk menarik pelanggan sebanyak mungkin.

Produk pinjaman tanpa agunan ini memungkinkan Anda untuk terus dapat menggunakan barang atau aset anda untuk tujuan lain. Misalnya, Anda masih bisa menggunakan perhiasan yang anda miliki. Atau aset bisa dijaminkan ke produk lain jika memang anda seorang wirausaha yang membutuhkan modal dari lebih dari satu sumber bank namun jika anda menggunakan satu sumber bank sepertinya menggunakan digibank KTA dari digibank by DBS sudah cukup untuk mengcover kebutuhan anda.

Perlu diingat bahkan dengan menggunakan pinjaman tanpa agunan anda harus tetap tertib dalam membayar angsuran kredit sesuai waktu yang ditentukan. Karena semakin anda tepat waktu semakin besar kemungkinan untuk dapat bekerja dengan digibank KTA dari digibank by DBS di lain waktu. Anda akan mendapatkan fasilitas atau bonus saat mengajukan kredit lagi, seperti menambah plafon pinjaman dan sebagainya.

Keunggulan digibank KTA dari digibank by DBS
  1. Tanpa ribet karena apply online dimana saja dan kapan saja melalui aplikasi digibank by DBS atau melalui website go.dbs.com/kta
  2. Approval cepat dalam 60 detik
  3. Dana langsung cair ke rekening digibank by DBS hingga Rp 80 juta
  4. Bunga kompetitif mulai dari 0.95%
  5. Aman dan terpercaya
5 langkah mudah untuk apply digibank KTA bagi non nasabah
  1.  Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan dalam 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  5. Cair langsung ke rekening digibank hingga Rp 80 juta
Kalau sudah jadi nasabah digibank, ikuti tahapan berikut:
  1. klik Personal Loan di menu Utama aplikasi
  2. lengkapi data diri
  3. tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik
  4. pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
  5. dana cair secara real-time hingga Rp 80 juta
Syarat Pengajuan Kredit Tanpa Agunan (KTA)
  • Hanya menggunakan e-KTP, tanpa dokumen lainnya.
  • Anda adalah warga negara Indonesia yang telah berusia sekurangnya 21 tahun dan maksimal 60 tahun ketika pelunasan kredit.
  • Bertempat tinggal maupun berprofesi di daerah Bandung, Jabodetabek, Semarang atau Surabaya
  • Sekurang-kurangnya memiliki penghasilan kotor sejumlah Rp 3.000.000 tiap bulannya.
  • Memiliki pekerjaan sebagai karyawan (minimal 1 tahun), wiraswasta (minimal 2 tahun) atau profesional (minimal 2 tahun)
Cara Pembayaran Cicilan
Melalui Layanan Autodebet:
  • Melakukan pengisian saldo rekening digibank anda dengan cara transfer antar bank
  • Pilih bank tujuan dengan masukkan kode bank 046
  • Masukkan nomor rekening digibank Savings kamu. Lalu ikuti instruksi berikutnya.
  • Untuk melihat nomor rekening digibank anda hanya perlu klik Lihat Rekening pada halaman utama di Aplikasi digibank by DBS
Melalui Jaringan ATM Bersama / Prima:
  • Pilih menu Transfer/Pemindahbukuan dan masukkan Kode Bank diikuti Nomor Rekening Tujuan.
  • Contoh: 046 + Nomor Rekening Pinjaman digibank KTA-mu
  • Ikuti Instruksi selanjutnya
Jatuh tempo pembayaran ditentukan berdasarkan tanggal pencairan dana pinjaman tanpa agunan anda. Anda dapat menemukan tanggal jatuh tempo di aplikasi digibank by DBS dan Persetujuan Kredit yang dikirimkan melalui e-mail. Anda bisa melihat status pembayaran di aplikasi digibank by DBS di halaman akun digibank Personal Loan kamu dan lihat di bagian histori transaksi personal loan. Surat pelunasan akan kami kirimkan ke email kamu paling lambat 1 minggu setelah anda melunasi digibank KTA dari digibank by DBS anda.


Makalah atau artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Makalah Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Previous
Next Post »
Copyright © 2012 Aneka Makalah - All Rights Reserved