Aneka Ragam Makalah

Kelebihan dan kekurangan plakat kuningan



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !. kalau sempat sumbang tulisannya ya !
Jika kita bandingkan dengan kedua bahan yang sebelumnya kita bahas, yaitu plakat kayu dan plakat fiber, plakat kuningan merupakan jenis Plakat yang paling mahal dari kedua bahan sebelumnya, hal ini tentu saja karena kualitas dan hasil yang di tawarkan jauh lebih baik oleh bahan yang satu ini.
plakat kuningan
Jika plakat fiber memiliki kekurangan pada desainya yang simple, namun tida dengan plakat Souvenir dari bahan kuningan ini, bahan yang satu ini cenderung bisa dibentuk dengan mudah sesuai dengan desain yang dibutuhkan. Apa saja sih kelebihan dari plakat kuningan sehingga harganya jauh lebih mahal dari jenis-jenis plakat lainya silahkan datang ke Pusat Plakat dan kami menyediakan katalog dan sample plakat, simak ulasannya dibawah ini.

Kelebihan plakat Souvenir berbahan kuningan

1. Awet dan tahan terhadap benturan
Jika dilihat dari kualitas bahan khususnya untuk ketahanan, plakat atau souvenir yang terbuat dari kuningan cenderung lebih kuat, bahkan pada saat jatuhpun plakat ini tidak mungkin pecah.

Selain itu kuningan berbeda dengan jenis logam pada umumnya yang cenderung mudah sekali berkarat, plakat kuningan akan cenderung lebih tahan terhadap perubahan suhu sehingga tidak akan mudah berkarat, meski diletakkan pada luar ruangan.

2. Memiliki bentuk yang beragam
Plakat kuningan dibuat dengan cara dicetak, sama seperti plakat fiber namun bahan yang satu ini lebih mudah dan memungkinkan untuk di desain dalam berbagai bentuk dan pola. Kita tinggal memberikan desin dan pola yang dinginkan, dan souvenir yang anda inginkan jadi dalam bentuk yang maksimal.

3. Pengerjaan yang cepat
Dalam pembuatan kayu memang membutuhkan waktu yang relatif lebih lama karena proses pengerjaan dilakukan secara manual, namun berbeda dengan souvenir berbahan kuningan yang dibuat dengan cara dicetak, proses pengerjaan seperti ini tentu saja tidak membutuhkan waktu yang lama.

Jika anda menginginkan sebuah souvenir atau plakat yang memiliki kualitas terbaik, desain yang rumit, pengerjaan yang cepat, maka jawaban tersebut tentu ada pada plakat atau souvenir yang terbuat dari bahan kuningan ini.

Kekurangan

1. Harga yang relatif lebih mahal
Seperti yang sudah kami bilang, dari kedua bahan sebelumnya plakat Souvenir yang terbuat dari bahan kuningan adalah model yang memiliki harga paling mahal, hal ini tentu saja sesuai dengan kualitas yang dihasilkan dimana plakat ini memiliki desain yang dapat disesuaikan, kualitas yang unggul, dan juga pengerjaan yang cepat.

Itulah beberapa kekurangan dan kelebihan yang ada pada plakat Souvenir dari bahan kuningan. Ini adalah pilihan terbaik bagi anda yang mengidam-ngidam kan sebuah souvenir terbaik yang memiliki desain mempesona. Selain itu bahan kuningan juga cenderung lebih istimewa dari pada kedua bahan sebelumnya, bisa dibilang ini adalah paket komplit yang menyempurnakan kekurangan-kekurangan yang ada pada plakat kayu dan plakat fiber.

Info Order
  • Kontak : Wastim
  • Office : Jatipadang Utara Jl. Ketapang Gg Duren Gede VII No. 75
  • Telepon : 0812-8150460 / 021-78840575
  • Email : putriadv@gmail.com / pusatplakat@gmail.com


Makalah atau artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Makalah Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Previous
Next Post »
Copyright © 2012 Aneka Makalah - All Rights Reserved