Aneka Ragam Makalah

Balazha.com Rental Sewa Mobil Surabaya Murah Dengan & Tanpa Sopir



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !. kalau sempat sumbang tulisannya ya !
Saat ini untuk melakukan perjalanan baik dekat maupun jauh telah dimudahkan dengan adanya jasa sewa rental mobil. Dengan adanya jasa sewa rental mobil tentunya sangat membantu dan mengatasi segala masalah yang anda hadapi terkait dengan kebutuhan transportasi.

Kemudahan yang saya dan anda rasakan pastilah sama ketika menggunakan jasa sewa rental mobil, seperti sebagai solusi bawaan barang yang banyak, jumlah orang yang banyak dan lain sebagainya.

Akan lebih mudah dan nyaman jika menggunakan jasa rental mobil dengan dua pilihan yaitu dengan sopir atau tanpa sopir. Terkadang ada jasa rental yang hanya menyediakan sewa mobil saja tanpa sopir, jika menggunakan sopir, maka konsumen diminta tambahan lagi. Selain itu, ada juga sewa rental mobil yang mengharuskan ada sopir, hal ini dikarenakan beberapa alasan seperti keamanan mobil, service mobil dan lain sebagainya.
Balazha
Bagi anda khususnya yang berada di Kota Surabaya dan sekitarnya pasti lebih memilih jasa rental mobil yang memberikan dua pilihan seperti Sewa Mobil Surabaya Tanpa Sopir dan Sewa Mobil Surabaya dengan Sopir. Dengan adanya pilihan tersebut, bisa saja anda memilih salah satu diantaranya atau malah keduanya.

Tidak perlu repot dan capek mencari jasa rental mobil yang memberikan dua pilihan tersebut, anda bisa menemukannya melalui situs Balazha.com sebagai Rental Sewa Mobil Surabaya Murah Dengan & Tanpa Sopir.

Mau sewa mobil tanpa Sopir, ya di Balazha aja !
Anda ingin Sewa Mobil Surabaya Tanpa Sopir, sangat tepat jika anda menggunakan jasa Balazha, sebab perusahaan ini memberikan pilihan bagi anda baik menggunakan sopir dari mereka atau anda sendirilah yang menjadi sopirnya.

Balazha.com menyediakan sistem sewa mobil Surabaya dengan istilah lepas kunci. Nah, bagi konsumen yang bisa atau ingin mengendarai sendiri mobil sewaan, tentu sistem ini jauh lebih menguntungkan. Selain itu, dengan adanya sistem ini akan lebih memuaskan konsumen dari sisi privasi atau kebebasan. Untuk harga tentunya akan lebih murah dibandingkan dengan harga layanan sewa mobil plus sopir, walaupun harga tambahannya tidak banyak.

Dengan menyewa mobil tanpa sopir akan memberikan keleluasaan dalam melakukan perjalanan, anda dapat menggunakan kendaraan tersebut kapanpun dan dimanapun yang anda suka. Anda juga bisa mengajak seluruh anggota keluarga, teman, sahabat atau rekan kerja anda untuk melakukan perjalanan bersama. Sewa mobil tanpa sopir di Balazha sangat fleksibel dan menguntungkan anda tentunya.

Mau sewa mobil dengan Sopir, ya Balazha juga tempatnya !
Tidak mau ribet, pusing, capek dan lainnya, tepat sekali jika anda menggunakan jasa sopir dari Balazha. Selain kemudahan dan kenyamanan saat dalam perjalanan, anda juga akan disuguhkan dengan kredibilitas sopir pilihan dari Balazha.com seperti sopir yang sudah berpengalaman, mengenal seluk beluk perjalanan di kota Surabaya dan sekitarnya, ramah, tamah dan lain-lain.

Mau Keduanya juga boleh !
Mungkin keluarga anda banyak, perjalanan jauh atau anda tidak tahu alamat tujuan, sobat bisa pilih keduanya yaitu pilih menggunakan mobil dengan sopir sendiri serta sewa mobil dengan sopir dari balazha. Artinya mobil yang anda sewa lebih dari satu.

Kelebihan menggunakan Jasa rental Sewa mobil di Balazha
Tepat sekali jika anda bertanya “apa keuntungan jika saya menggunakan jasa Balazha?”, sebab hal itu adalah persoalan yang umum. Untuk itulah Balazha telah mempersiapkan segala sesuatu yang mereka lakukan demi memuaskan para konsumennya, diantara kelebihannya adalah:

1. Harga yang kompetitif
Balazha.com memberikan harga yang cukup terjangkau, mulai dari harga Rp.100.000 sampai Rp. 900.000, itu tergantu pada tipe mobil serta waktu yang akan ditempuh.

2. Tipe mobil yang beragam
Anda kepingin liburan dan ingin mengelilingi Kota Surabaya dengan mobil mewah, tidak perlu beli cukup dengan sewa di Balazha aja. Pilihannya mobilnya sangat banyak diantaranya:
  • Toyota Yaris
  • Toyota Innova
  • Toyota Hiace
  • Toyota Fortuner
  • Toyota Alphard
  • Toyota Avanza
  • Toyota Agya
  • Suzuki Swift
  • Ertiga
  • Elf Long
  • Nissan Grand Livina
  • KIA Travello
3. Paket pemesanan
Perjalanan jauh atau butuh waktu yang lama, tenang saja balazha solusinya. Disediakan untuk anda dalam paket pemesanan seperti:
  • Paket sewa Harian
  • Paket sewa Mingguan
  • Paket sewa Bulanan
4. Pilihan Sopir/driver
Balazha membebaskan anda untuk memilih menggunakan sopir dari mereka atau memilih untuk menyetir sendiri, atau malah memilih keduanya.

Mau sewa Mobil di Balazha, gimana caranya ?
Sudah tidak sabar mau nyoba sewa rental mobil Surabaya di Balazha ya, masih bingung caranya, berikut akan dijelaskan secara rinci bagaimana cara pemesannya.

1. Kunjungi situs resminya melalui www.balazha.com
2. Pilihlah terlebih dahulu tipe mobil yang mau disewa
3. Pilih juga apakah anda menggunakan sopir atau tidak
4. Konfirmasi pesanan anda melalui Kontak Balazha
5. Langkah selanjutnya, ikuti intruksi yang diberikan dari pihak balazha

Bagi anda yang masih belum paham atau ingin bertanya seputar Sewa Mobil Surabaya Tanpa Sopir atau dengan sopir, atau ingin bertanya mengenai harga dari tipe mobil dan waktu sewa, silahkan konsultasi langsung melalui :
  • email : rental.balazha@gmail.com
  • WA/Telpon/Sms : 081217088450
  • Situs resmi: www.balazha.com
So, mudik jadi lebih mudah, tanpa ribet, cepat mudah dan selamat sampai tujuan, cukup dengan sewa rental mobil di Balazha.com, harga murah, terjangkau dan tidak mengecewakan. Tunggu apa lagi, Sewa Mobil Surabaya Dengan & tanpa Sopir !, ya Balazha aja..


* Ini merupakan artikel review. Segala bentuk dan akibat yang timbul atas materi di atas, sepenuhnya adalah tanggung jawab Balazha.com. Terima Kasih !


Makalah atau artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Makalah Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Previous
Next Post »
Copyright © 2012 Aneka Makalah - All Rights Reserved