Aneka Ragam Makalah

Ini Adalah Perusahaan Sekuritas Terbaik Cocok Untuk Investor Pemula



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !. kalau sempat sumbang tulisannya ya !
Mandiri Sekuritas
Sekarang investasi online semakin diminati masyarakat Indonesia. Sudah banyak yang membuktikan bahwa berbisnis investasi online sangat menjajikan. Terlebih banyak sekarang perusahaan sekuritas terbaik yang siap menjadi mitra kamu dapat meraup untung bisnis melalui invesatasi online. Tentu kamu tidak ingin bisnis investasi yang kamu tempuh bermasalah. Kamu harus mencari perusahaan sekuritas agar apa yang kamu harapakan dapat berjalan dengan baik. dalam Artikel ini akan dijelaskan tentang perusahaan sekuritas yang pas untuk kamu para pemula. Meskpin begitu irang-orang professional yang berangkat dari perusahaan di bawah ini tidak mencabut saldonya atau pindah broker lain. Justru semakin sukses semakin membuat percaya. Kamu harus ikuti langkah mereka dengan berinvestasi di sini.

1. Henan Putihrai Sekuritas
Banyak mungkin dari kita mengernyitkan dahi ketika mendengar nama Henan Putihrai (HP) Sekuritas. pasalnya tidak banyak orang yang tahu. Padahal sudah 29 tahun melanglang buana bergerak di bidang finansial. Prestasinya pun juga tidak main-main selama eksis dalam kurun waktu yang lama itu. Banyak yang membutkikan bahwa investasi dan transaksi saham di sana menyenangkan. Hal itu banyak diungkapkan oleh para nasabah dan para investor. Fasilitas yang membuat senang adalah software online tradingnya tersedia di berbagai platform. Mulai dari android, blackberry 10, dan iOS.

Berikut adalah fasilitas yang bisa dinikmati saat bergabung menjadi nasabah di HP Sekuritas. RDI yang digunakan adalah BCA, atau CIMB Niaga. ada dua akun yang bisa digunakan yaitu syariah dan reguler. untuk minimal setoran awal saat buka akun reguler adalah 10 juta. sedangkan akun syariah hanya sebesar 500 ribu. HP Sekuritas setelah pembayaran awal tidak mewajibkan ada minimal transfer deposito. serta dalam pemeliharaan akun tidak dikenakan biaya tahunan maupun bulanan. untuk fee real-timenya adalah sebesar 33 ribu setiap bulannya. jika jual saham fee-nya adalah 0,28 persen. sedangkan fee beli sahamnya sebesar 0,18 persen per transaksinya. HPX adalah platform yang digunakan dapat diakses dekstop, website, dan smartphone.

2. Mirae Asset Sekuritas Indonesia
Mirae Asset Sekuritas Indonesia adalah salah satu broker terbaik. banyak yang bilang bahwa ia bersaing dengan Indo Premier Sekuritas yang banyak orang disebut sebagai perusahaan paling merakyat dan cocok untuk investor-investor dengan modal sedikit. Namun banyak lebih memilih Mirae Asset Sekuritas Indonesia dan Mandiri Sekuritas sebagai alternatif karena kedua perusahaan tersebut menawarkan fasilitas dan pelayanan yang baik. Mirae Asset Sekuritas Indonesia RDI-nya adalah BCA, Mandiri atau CIMB Niaga. Ada banyak pilihan akun yang bisa dipilih. Yaitu reguler, margin, atau syariah. Kamu dapat memilih sesuai dengan tujuan bisnis kamu.

3. Mandiri Sekuritas
Perusahaan yang satu ini tidak diragukan lagi prestasinya. Banyak orang senang menggunakan jasanya. Mandiri Sekuritas adalah sekuritas Indonesia satu-satunya pemain yang berani dalam skala regional. Hal ini terjadi karena sepak terjangnya di Indonesia yang sangat gemilang. Perusahaan sekuritas ini terus memperkuat posisinya dan telah dipercaya sebagai mitra pemerintah maupun korporasi dalam pendanaan di pasar modal. Penghargaan yang diterima juga sangat banyak. Mandiri Sekuritas dipercaya oleh banyak pihak. Tim dealer dan researchnya selalu bekerja maksimal mengantarkan Mandiri Sekuritas memiliki kredibilitas yang tinggi. Layanan finansialnya merupakan layanan paling komprehensif di Indonesia.

Kamu dapat memilih dengan bijak berbagai perusahaan sekuritas yang sudah dijelaskan di atas tergantung dengan tujuan dan minat kamu dalam berinvestasi perusahaan sekuritas terbaik. Sebagai awal langkah kamu dapat berinvestasi di Mandiri Sekuritas.


Makalah atau artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Makalah Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Previous
Next Post »
Copyright © 2012 Aneka Makalah - All Rights Reserved