Aneka Ragam Makalah
Jasa Review

Trik Jitu Memulai Investasi Deposito Untuk Kuliah Kelas Karyawan Sambil Kerja



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !. kalau sempat sumbang tulisannya ya !

Untuk kamu yang masih kuliah sambil kerja freelance, harus tahu ada produk investasi deposito yang bisa bantu kamu di masa depan. Karena investasi ini, nanti saat kamu memasuki dunia kerja sudah ada tabungan yang bisa dipakai apa saja. tak menutup kemungkinan untuk tambah-tambah biaya menikah. Yuk, kenalan dulu!

Deposito Online Bisa Jadi Solusi

Jangan sampai selama kamu kuliah karyawan sambil kerja tidak menghasilkan apa-apa. Kamu memang sudah bisa membeli berbagai kebutuhan sendiri, namun akan lebih baik kalau suatu saat nanti kamu melihat wujudnya. Salah satu perwujudannya adalah tabungan atau investasi. Keduanya sama-sama oke, namun investasi akan beri kamu passive income.

Pilihan produk investasi memang ada banyak sekali. Kali ini kamu akan berkenalan dengan deposito online yang dinilai paling pas untuk mahasiswa yang sambil bekerja. Bunga deposito online cukup membuat kamu bersyukur telah melakukan investasi sedini mungkin.

Apakah berinvestasi akan sulit? Mungkin di awal kamu akan bingung bagaimana membagi dana yang ada. Tenang saja, di bawah ini ada tabel persentase yang disarankan untuk didistribusikan. Berapa persentase sebaiknya yang ditabung untuk deposito, untuk saku, bersenang-senang, dan lainnya.

Persentase di atas berlaku hanya jika untuk kebutuhan makan dan kost ditanggung oleh orangtua. Atau mungkin kamu tinggal bersama orangtua dan makan di rumah? Berarti persentase di atas juga bisa digunakan. Apakah kamu setuju dengan pembagian distribusi di atas?

Kamu juga bisa menambah persentase untuk berinvestasi supaya deposito bisa segera jalan. Seperti misalnya jika di suatu semester rupanya tidak banyak kebutuhan kuliah, kamu bisa mendistribusikan sisa uang untuk menabung. Semakin segera kamu memulai deposito online, maka akan semakin cepat pula kamu dapat bunga deposito online.

Kini kamu sudah lebih terinspirasi dan mungkin langsung semangat menabung kedepannya. Tunggu dulu, kamu juga harus tahu siapa yang harus dituju ketika tabungan kamu sudah cukup untuk dijadikan investasi. Memilih pihak yang terpercaya untuk investasi deposito harus kamu lakukan, terlebih yang bisa berikan kamu keuntungan, harus dipilih.

Pilih Aplikasi digibank by DBS Untuk Investasi deposito

Banyak keuntungan bisa kamu dapat dari digibank by DBS. Salah satunya adalah deposito bisa dilakukan melalui Aplikasi digibank by DBS selama 24 jam penuh dalam 7 hari. Bunganya terjamin kompetitif sehingga keuntungannya bisa maksimal. Kalau suatu pihak pemberi deposito bisa berikan bunga yang kompetitif, maka harus kamu pilih! Bunga yang diberikan mencapai 5% per tahunnya. 

Oleh digibank by DBS kamu juga akan diuntungkan dengan modal awal yang minim, jika tabungan sudah capai 1 juta rupiah kamu sudah bisa miliki deposito di Aplikasi digibank by DBS. Tenor paling cepat yang bisa kamu pilih adalah 1 bulan saja, sangat cepat untuk kamu yang ingin segera nikmati bunganya.

Cara Mudah Memulai Deposito Bersama Aplikasi digibank by DBS

Lakukan langkah tepat dengan memulai produk keuangan berupa investasi deposito.Inilah prosedurnya:

  1. Login ke akun Aplikasi digibank by DBS Anda.
  2. Klik tombol Deposito.
  3. Klik buka Deposito Baru.
  4. Pilih Kebutuhan Kamu.
  5. Klik Setuju.
  6. Tulis Nominal yang ingin diinvestasikan.
  7. Pilih rencana deposito.
  8. Klik OK! untuk mulai.

Jadi, sangat mudah bukan? Yuk segera bergabung! Pastikan kamu bisa berinvestasi sambil tetap ambil kelas kuliah karyawan dan kerja. Menarik bukan? 



Makalah atau artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Makalah Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
Ini adalah Halaman Pertama
Previous
Next Post »
Copyright © 2012 Aneka Makalah - All Rights Reserved