Aneka Ragam Makalah

6 Rekomendasi Sofa Minimalis Tahun 2021



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !. kalau sempat sumbang tulisannya ya !

Bagi kamu yang baru saja pindah rumah atau menempati rumah baru, pastinya kamu sedang mencari berbagai jenis sofa, termasuk sofa minimalis. Berikut adalah rekomendasi sofa minimalis tahun 2021 yang bisa menjadi pilohan kamu.

1. Sofa Tamu Retro

Sofa minimalis pertama yang jadi rekomendasi adalah sofa retro. Sofa satu ini cocok diletakkan di ruang keluarga dengan nuansa retro karena desainnya yang terlihat seperti sofa zaman dahulu. Sofa buatan Jepara ini terjamin kualitasnya karena dibuat dari rangka kayu jati belanda dan mahoni. Terdapat berbagai jenis warna sofa yang bisa kamu pilih sesuai dengan nuansa ruang keluarga. Untuk harga sofa tamu retro ini dibanderol dengan harga Rp 2,4 juta.

2. Vallen Sofa Bed

Berikutnya ada Vallen sofa bed. Sofa ini bisa kamu pakai sebagai tempat tidur darurat. Kalau kamu sering kewalahan ketika tamu datang menginap, sofa dari Livien ini bisa mengatasi masalahnya. Tidak hanya dijadikan sofa, produk ini dapat dijadikan tempat tidur ketika kedatangan tamu menginap dan tidak ada tempat tidur lain. Kamu hanya perlu mengubah posisi sandarannya dan menjadikannya tempat tidur. Tidak hanya multifungsi, sofa ini juga mempunyai desain manis yang mampu membuat ruangan semakin gaya. Untuk harga sofa ini dibanderol dengan harga Rp 1,9 juta.

3. Finns sofa bed

Sofa bed produksi Vassa ini memiliki desain yang santai karena tidak memakai kaki penunjang sofa. Kamu bisa duduk lesehan sambil santai baca koran atau bekerja menggunakan meja lipat. Kalau kamu hendak memakai sebagai tempat tidur, Kamu hanya perlu meluruskan sofanya. Desainnya yang ramping membuat Kamu bisa membawanya dengan mudah dari satu ruangan ke ruangan lainnya. Sofa ini bisa menjadi pilihan jika Kamu mencari sofa mini yang nyaman dipakai untuk bersantai, belajar, atau bekerja di rumah.

4. Sofa Scandinavian 2 Seater

Sofa minimalis berikutnya yaitu sofa dengan desain sederhana ala Skandinavian ini akan terlihat tampak cantik berada di ruang keluarga yang minimalis. Memiliki dua dudukan pada sofa sehingga ukurannya lebih kecil dan cocok disimpan di ruangan yang sempit. Untuk bahan sofa ini dibuat dari kain kanvas impor sehingga kualitasnya terjamin. Sedangkan rangka pada sofa ini juga dibuat dari material kayu jati belanda dan busa berkualitas pada sofa menjadikan sofa ini terasa nyaman dan empuk. Untuk harga sofa scandinavian ini dibanderol dengan harga Rp 2,5 juta.

5. Sofa Waterhyacinth 3 Dudukan

Berikutnya ada sofa waterhyacinth. Untuk kamu yang menginginkan interior ruangan dengan kesan alami dan segar, sofa dari Hagihara ini bisa kamu pertimbangkan. Sofa ini dibuat dari bahan eceng gondok yang dianyam dengan rapi dan kuat. Itu yang menjadikan produk ini sangat awet dan berkualitas. Bahan dari eceng gondok memiliki karakteristik lentur yang membuat terasa empuk dan nyaman untuk diduduki. Kamu bisa memadukan sofa ini dengan ruangan bertema natural supaya kamu bisa menambah kesan menenangkan. Untuk harga sofa ini dibanderol dengan harga Rp 4,2 juta.

6. Sofa Bed Reclining Derby

Ksalau kamu sedang berfikir untuk membeli sofa yang fungsional, maka sofa ini bisa menjadi pilihan kamu. Pada sofa bed ini, terdapat cup holder untuk menaruh minuman favorit Kamu ketika kamu sedang bersantai menonton film atau acara televisi. Saat cup holder-nya tidak diperlukan, cukup dorong ke arah atas. Sofa ini nyaman untuk menemani me time atau family time Kamu.



Makalah atau artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Makalah Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Previous
Next Post »
Copyright © 2012 Aneka Makalah - All Rights Reserved