Aneka Ragam Makalah

Rumahkan Website Kamu di DomaiNesia untuk Performa Terbaik



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !. kalau sempat sumbang tulisannya ya !
Kamu kecewa dengan website yang sering down dan loading yang lambat, jika itu terjadi pada website atau blog kamu, maka sudah saatnya kamu beralih pada penyedia hosting yang lebih baik dari penyedia hosting yang kamu gunakan sebelumnya.

Tidak dapat dipungkiri bahwa kualitas hosting merupakan salah satu faktor pendukung yang penting untuk kamu perhatikan, sebab dengan mengabaikan hal itu maka bukan tidak mungkin nasib blog atau website kamu akan terus menurun.

Keberadaan penyedia layanan hosting di Indonesia semakin berkembang secara signifikan, atas dasar itu terkadang untuk mendapatkan informasi tentang penyedia layanan hosting yang terbaik perlu waktu khusus untuk melakukannya. Banyaknya penyedia hosting yang begitu mudah kita ketahui, mungkin saja membuat sebagian dari kita kebingungan untuk menentukan mana penyedia layanan hosting murah, domain murah dengan layanan performa terbaik dan dapat dipercaya.

Namun, dengan semangat perjuangan yang tinggi, pasti kamu akan menemukan mana saja penyedia hosting di Indonesia ini yang dapat dipercaya dan dapat memuaskan, salah satunya adalah DomaiNesia.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan pelayanan prima dan dukungan untuk website yang stabil, maka tepat sekali jika Rumahkan Website Kamu di DomaiNesia untuk Performa Terbaik.
DomaiNesia

Alasan memilih DomaiNesia untuk website kamu
Berdiri sejak tahun 2009, menjadikan DomaiNesia sebagai penyedia layanan web hosting terpercaya dan terbesar di Indonesi dengan jumlah customer lebih dari 32.00 dari penjuru Indonesia dan mancanegara. Dengan layanan prima DomaiNesia terus berupaya untuk memberikan layanan terbaik bagi para cutomernya serta membangun sebuah sistem otomatis yang efektif dan efisien.

Bukan tanpa alasan mengapa kamu direkomendasikan untuk memilih Penyedia layanan hosting dari DomaiNesia untuk website yang kamu kelola, selain hosting murah dan domain murah serta performa terbaik, kamu juga akan merasakan kepuasan dan keuntungan lain seperti:

1. Super cepat dan Stabil
Kamu akan merasakan website yang kamu kelola mengalami peningkatan kecepatan yang super jika menggunakan hosting dari DomaiNesia, hal itu dibuktikan dengan implementasi penyimpanan SSD untuk akses super cepat dan stabil dengan dukungan jaringan 1 Gbps serta integrasi berbagai layanan premium.

2. Spesifikasi berteknologi canggih
Untuk node/hypervisor yang digunakan DomaiNesia tentu tidak diragukan lagi kecanggihannya. Dalam hal ini DomaiNesia menggunakan Dual Intel Xeon E5, Minimum 64GB ECC Registered Memory, Enterprise SSD dengan RAID.
DomaiNesia
Dari sisi teknologi, DomaiNesia memberikan variasi fitur terbaik seperti PHP, MySQl, Intel inside, Ruby, CloudFlare dan masih banyak yang lainnya.

3. Sistem Operasi efesien dengan performa terbaik
Sistem operasi tentu sangat penting dalam mendukung kestabilan website, hal inilah yang menjadi salah satu fokus utama DomaiNesia dimana penyedia layanan hosting yang satu ini menggunakan sistem operasi CloudLinux denagn jaminan efisiensi dan performa tinggi dan terbaik.

4. Menawarkan Fitur-fitur terbaik
Banyak sekali keuntungan yang kamu dapatkan jika menggunakan jasa layanan dari DomaiNesia, diantaranya adalah:
  • Kamu Bebas pilih lokasi server: ID, SG, US, dan JP.
  • Kamu dapat Menggunakan cPanel serta mendukung NodeJS, Python, Ruby, PHP.
  • Kamu akan mendapatkan Domain gratis dengan ekstensi tertentu untuk tiap pembelian minimal hosting super 2GB.
  • Diberikan Gratis SSL untuk pembelian hosting apapun.
  • Semua hosting sudah terintegrasi dengan CloudFlare.
  • Adanya fitur Backup Harian dan Data Restore.
  • Semua hosting didukung oleh teknologi terkini dan menggunakan Solid State Drive (SSD) sebagai media penyimpanan.
  • Adanya Instant Deploy yaitu fitur instalasi berbagai CMS seperti WordPress, Magento, PrestaShop dan banyak script lainnya secara instan. Segera setelah akun hosting aktif, situs web Anda dapat langsung diakses tanpa harus repot-repot menginstall dan mengupload secara manual.
Garansi dan kapasitas yang akan kamu dapatkan
Untuk garansi, DomaiNesia memberikan Garansi 99.99% uptime dan Garansi Uang Kembali selama 10 hari pertama untuk layanan hosting dengan alasan apapun. Sedangkan kapasitas bisa kamu pilih mulai dari 300MB, 750MB, 2GB, 5GB, 6GB, 12GB, 24GB, 48GB

Bandwidth dan harga yang murah
Nah, ini dia !, keuntungan lainnya adalah Semua Hosting Unlimited Bandwidth dengan tawaran harga mulai dari Rp8.000 per bulan.

DomaiNesia
DomaiNesia
Selain itu, anda juga akan mendapatkan keuntungan lainnya seperti SSD Super Cepat dengan 100% Enterprise SSD untuk performa website secepat kilat, Instant Deploy sebuah Fitur eksklusif untuk membuat website dengan mudah & instan, Cloud Backup yaitu Backup harian ke Cloud untuk menjamin keamanan data penting kamu, Unlimited Bandwidth dimana kamu akan mendapatkan Bandwidth tanpa batas yang menjamin kelancaran website kamu, Garansi Uang Kembali jika kamu kurang puas dengan layanan dari DomaiNesia serta keuntungan lainnya.

Sudah saatnya kamu beralih ke DomaiNesia untuk mendapatkan dukungan website kamu dengan performa terbaik, stabil, super cepat dengan tawaran fitur pendukung yang memuaskan serta harga yang terjangkau, tunggu apa lagi beralihlah ke DomaiNesia.


Ini merupakan artikel review. Segala bentuk dan akibat yang timbul atas materi di atas, sepenuhnya adalah tanggung jawab DomaiNesia.com. Terima Kasih!


Makalah atau artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Makalah Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Previous
Next Post »
Copyright © 2012 Aneka Makalah - All Rights Reserved