Aneka Ragam Makalah

Mengintip Promo di Dealer Toyota Daan Mogot Bulan Februari 2019



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !. kalau sempat sumbang tulisannya ya !
toyota
Sumber foto : auto2000.co.id

Ada beberapa dealer Toyota Daan Mogot salah satunya merupakan salah satu dealer di bawah naungan Auto2000, detail lokasi dealer ini dapat anda lihat di situs auto2000.co.id. Pada situs tersebut ditampilkan alamat lengkap Dealer Toyota Daan Mogot yang beralamatkan di Jalan Daan Mogot No.146-147 Jakarta Barat. Apabila anda berada di Jakarta Barat, ada beberapa pilihan dealer Auto2000 yang bisa anda pilih seperti Dealer Toyota Jayakarta, Dealer Permata Hijau, dan Dealer Toyota Slipi. Di dealer ini anda dapat melihat beberapa display mobil baru andalan Toyota, selain itu pula anda dapat melakukan service di tempat ini dan melakukan booking melalui situs auto2000.co.id. Sebagaimana dalam tampilan situs, anda dapat melakukan pemesanan untuk melakukan test drive di Dealer Toyota Daan Mogot ini, tergantung kesediaan mobil dan waktu yang anda inginkan.

Untuk promo yang sedang berjalan di cabang Auto2000 Daan Mogot untuk saat ini belum ada promo cabang yang sedang berjalan, sedangkan promo yang berlalu Nasional masih berlaku yaitu Program cicilan ringan untuk beberapa jenis mobil, promo ini berlaku selama bulan Februari 2019, beberapa kendaraan yang berlaku pada promo ini adalah New Avanza dengan cicilan 3 jutaan, Calya dengan cicilan 2,3 jutaan, Innova dengan cicilan 4,7 jutaan, dan Yaris dengan cicilan 3,7 jutaan, bagi anda yang tertarik dengan promo ini ada baiknya mengetahui dengan seksama ketentuan dan persyaratan yang berlaku sebelum mengambil promo ini, adapun promo lain yang sedang berlaku adalah Promo Trade In dimana Auto2000 memberikan penawaran khusus kepada pengguna Avanza lama untuk menukarnya dengan Avanza terbaru dengan DP 0% dan cicilan yang menarik, sama seperti promo yang lain sebaiknya dibaca dan dipahami kembali ketentuan dan syaratnya yang infonya dapat anda peroleh dengan menghubungi nomor kontak yang tertera pada situs auto2000.co.id. Bagi anda yang akan melakukan service di Dealer Toyota Daan Mogot Auto2000, tentu service mobil membutuhkan waktu yang cukup lama, apalagi apabila terdapat banyak perbaikan di beberapa bagian, anda dapat menghilangkan kejenuhan dengan mampir di beberapa restoran terdekat seperti Celebes Restaurant, Kadoya Restoran, dan Saung Greenville yang dapat ditempuh dengan jarak sekitar 5-15 menit dari dealer. Sebagai info tambahan, dealer ini buka selama 7 hari dimana senin hingga jumat buka dari jam 07.00 hingga pukul 14.00, Sabtu buka pukul 07.00 hingga pukul 16.00 sedangkan di hari minggu buka pukul 09.00 hingga pukul 15.00.

Selain dealer Toyota Daan Mogot yang berada dibawah naungan Auto2000, anda juga dapat memilih opsi lain di daerah tersebut. Dealer tersebut bernama Astrido, Astrido juga menyediakan penjualan kendaraan Toyota baru, Service, hingga pembiayaan pembelian kendaraan. Untuk dealer Toyota Daan Mogot milik Astrido ini beralamatkan di Jalan Daan Mogot Km 22,5, kawasan ini berjarak sekitar 40-1 jam dari Dealer Toyota Daan Mogot lainnya. Untuk promo yang sedang berjalan di dealer ini, sebagaimana info pada website milik astrido adalah promo untuk test drive Toyota All New Rush, sedangkan untuk promo cicilan ataupun sejenisnya seperti yang di diinfokan pada situs auto2000.co.id, tidak ada info apapun mengenai promo tersebut, ada baiknya anda mengontak langsung Dealer Toyota Daan Mogot milik Astrido ke nomor yang tertera pada website.


Makalah atau artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Makalah Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Previous
Next Post »
Copyright © 2012 Aneka Makalah - All Rights Reserved