Aneka Ragam Makalah

Spesifikasi Beserta Harga Toyota Rush Bekasi Terbaru



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !. kalau sempat sumbang tulisannya ya !
Toyota merupakan produsen otomotif asal Jepang yang telah berkecimpung di dunia otomotif sejak puluhan tahun. Salah satu produk keluaran terbarunya adalah mobil SUV New Toyota Rush yang telah meramaikan pasar otomotif tanah air. Tidak hanya mesin tangguh, namun desain yang menawan turut mengiringi mobil satu ini.

Toyota Rush Bekasi Terbaru

Untuk harga mobil Toyota Rush sendiri mungkin akan sedikit berbeda antara satu tempat dengan tempat lain. Misalnya harga Rush Bekasi mungkin akan sedikit berbeda dengan harganya di kota lain. Untuk itu, berikut ini adalah informasi lengkap terkait Toyota Rush terbaru.

Desain Eksterior Toyota Rush
Desain Eksterior Toyota Rush

Meski harga Rush Bekasi maupun harganya di kota lain tidak termasuk murah, namun semua ini tentu beralasan. Hal ini disebabkan Toyota sebagai pabrikannya membekali mobil Toyota Rush dengan kemampuan yang sangat mumpuni. Terdapat dua tipe Toyota Rush yang bisa Anda pilih yaitu Tipe G maupun Tipe TRD Sportivo. Kedua tipe ini tentu berbeda dari segi harga Rush Bekasi maupun di tempat lainnya. Harga termahal dipegang oleh TRD Sportivo sementara yang lebih murah dipegang oleh Tipe G.

Harga Rush Bekasi untuk Anda yang ingin membeli mobil SUV ini di Bekasi memang cukup mahal, namun tidak akan sia-sia karena mobil SUV ini merupakan mobil terbaik di kelasnya. Dari segi desain, baik mobil Tipe TRD Sportivo maupun Tipe G sama-sama memiliki dimensi dengan panjang sebesar 4,42 meter, tinggi 2,685 meter dan lebar sebesar 1,475 meter. Jarak terendah (ground clearance) berjarak 200 mm dari atas tanah. Ukuran ini cukup tinggi yang memang sesuai dengan kelasnya sebagai mobil SUV sporty.

Mobil Toyota Rush memiliki dua buah foglamp di sisi kanan dan kiri yang berdesain tajam sehingga cahaya dapat lebih terang dan jelas. Meski memiliki dimensi sama, harga Rush Bekasi tipe TRD Sportivo lebih mahal karena diberikan beberapa penambahan seperti Front Bumper Spoiler, Rear Bumper Spoiler, Roof Spoiler, Side Body Moulding, dan Mudguard Set yang tidak dibekali pada Toyota Rush tipe G.

Desain Interior Toyota Rush
Ukuran kabin yang dimiliki oleh Toyota Rush dapat menampung sebanyak tujuh orang dewasa karena dilengkapi dengan tiga buah baris kursi di bagian dalam. Oleh sebab itu, mobil ini sangat cocok untuk Anda yang sering membawa banyak orang untuk bepergian misalnya bersama anggota keluarga. Yang menarik dari Toyota Rush adalah Anda dapat melipat kursi yang berada di bagian belakang sehingga bisa menambah kapasitas bagasi jika membawa banyak barang bawaan.

Untuk desain jok penumpang terlihat sangat mewah sesuai dengan harga Rusk Bekasi yang di banderol di kisaran 220 juta hingga 250 jutaan. Jok penumpang didesain dengan warna hitam yang dipadukan dengan warna merah di sisi kanan dan kirinya. Anda juga tidak perlu bingung jika membawa anak-anak karena sudah disediakan aksesoris khusus untuk anak kecil. Untuk hiburan telah disediakan panel layar sentuh serta Bluetooth yang dapat mendukung kenyamanan. Namun fitur Bluetooth hanya ditawarkan untuk TRD Sportivo saja.

Jika Anda tinggal di Bekasi dan tertarik mencari tahu informasi lengkap terkait harga Rush Bekasi maupun info lainnya, Anda dapat mengunjungi gerai Auto2000. Auto2000 sendiri merupakan retailer Toyota terbesar di Indonesia dengan jumlah outlet yang tersebar mencapai 124 outlet. Dengan slogan “Urusan Toyota Lebih Mudah”, Auto2000 benar-benar menawarkan seluruh kemudahan dalam transaksi mobil Toyota layanan one stop shopping service-nya. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mengakses website Auto2000.co.id maupun menghubungi call center.


Makalah atau artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Makalah Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Previous
Next Post »
Copyright © 2012 Aneka Makalah - All Rights Reserved