Aneka Ragam Makalah
Jasa Review

Ingin Beli Mobil Hatchback? Periksa Harga Yaris Jakarta



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !. kalau sempat sumbang tulisannya ya !
Toyota Yaris diluncurkan pertama kali di tahun 2014 di Indonesia. Selama dua bulan semenjak peluncurannya, penjualan Toyota Yaris langsung meroket tajam. Bahkan menurut data penjualan mobil hatchback di Indonesia, Toyota Yaris masuk ke dalam peringkat pertama penjualan teratas mobil hatchback. Jika Anda tinggal di Jakarta dan membutuhkan kendaraan tipe hatchback, ada baiknya Anda mempelajari terlebih dahulu desain hingga harga Yaris Jakarta berikut ini.
mobil Yaris
Desain Eksterior Toyota Yaris
Toyota Yaris masuk ke dalam jajaran mobil sport hatchback yang didesain dengan bodi ergonomis di bagian eksteriornya. Dengan harga Yaris Jakarta yang tergolong terjangkau, mobil ini didesain dengan sangat menawan seperti bagian headlamp mobil yang didesain tipis serta tajam. Selain itu, yang membuat harga Yaris Jakarta semakin bersaing adalah desain headlampnya yang disatukan dengan front grill bercorak hitam doff minimalis. Kombinasi antara headlamp maupun front grill bercorak hitam doff ini membuat mobil ini terlihat sangat gagah dan sporty untuk melaju di jalanan ibu kota.

Peduli terhadap keselamatan berkendara, mobil ini dilengkapi LED Daytime Running Light di bagian bawah bumper depan. Keberadaan DRL ini membuat mobil hatchback besutan Toyota semakin elegan dan menawan. Tentunya semua ini bisa Anda dapatkan dengan harga Yaris Jakarta yang hanya di kisaran 200 jutaan saja.

Pada bagian bumper depan mobil Toyota Yaris didesain dengan spoiler hitam yang menyatu dengan desain front grill. Tidak hanya berfungsi untuk keindahan, namun bumper depan dari Toyota Yaris ini difungsikan untuk menutupi bagian radiator agar lebih aman. Selain dilengkapi dengan DRL di bawah bumper depan, Toyota Yaris juga dilengkapi dengan dua buah foglamp berbentuk bulan yang dibungkus warna hitam. Dua buah foglamp ini dipasang di sisi kanan dan kiri bumper depan. Semua fitur dan desain ini sangat sesuai dengan banderol harga Yaris Jakarta.

Desain Interior Toyota Yaris
Desain Interior Toyota Yaris
Pada bagian kabin penumpang, Toyota Yaris telah membekali jok penumpang dengan material semi bucket seat yang membuat penumpang sangat nyaman duduk di atasnya. Kapasitas penumpang yang ditawarkan oleh mobil ini sebanyak 4 orang penumpang dewasa. Jika Anda membawa barang bawaan cukup banyak tidak perlu khawatir, karena di bagian belakang telah disediakan bagasi cukup besar. Tentunya ini selaras dengan banderol harga Yaris Jakarta.

Desain interior di bagian kabin depan menggunakan material hitam yang berpadu dengan aksen chrome. Disediakan LCD Display pada bagian dashboard mobil yang berfungsi untuk navigasi maupun media entertainment. Untuk panel penunjuk kecepatan, terdapat panel speedometer di bagian belakang setir. Speedometer ini tampil dengan sangat sporty serta terang sehingga sangat nyaman bagi pengemudi. Di bagian dashboard juga terdapat tombol fungsional seperti tombol Auto AC serta smart stop button.

Pilihan Warna Toyota Yaris
Terdapat tujuh buah opsi warna yang ditawarkan oleh harga Yaris Jakarta sebagai mobil hatchback yang paling banyak dilirik konsumen, yaitu warna:
  • Frozen Blue Metallic
  • Orange Metallic
  • Grey Metallic
  • Silver Metallic
  • Super White
  • Red Mica Metallic
  • Black Mica
Tertarik membeli Toyota Yaris? Anda dapat mengunjungi gerai Auto2000 yang merupakan jaringan retailer penjualan, perbaikan hingga penyediaan suku cadang otomotif Toyota berpengalaman. Auto2000 sudah berdiri sejak tahun 1975. Tidak hanya memberikan informasi lengkap termasuk harga Yaris Jakarta, Auto2000 juga menawarkan berbagai kemudahan dan kenyamanan dalam transaksi. Dengan layanan one stop shopping, Anda dapat membeli sekaligus service otomotif di Auto2000. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi website https://auto2000.co.id.


Makalah atau artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Makalah Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Previous
Next Post »
Copyright © 2012 Aneka Makalah - All Rights Reserved