Aneka Ragam Makalah

7 Game Online Bertema RPG untuk Pengguna Android



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !. kalau sempat sumbang tulisannya ya !

7 Game Online Bertema RPG untuk Pengguna Android

plays org

RPG (Role Playing Game) menjadi salah satu genre game yang paling diminati oleh para gamer. Sesuai dengan namanya, game bertema RPG biasanya hanya fokus pada karakter utama pemain.

Gamer dituntut untuk menyelesaikan misi yang cukup panjang. Kamu bisa memainkannya secara online bersama pemain lain agar semakin seru.

Tidak hanya di PC saja, game online bertema RPG juga hadir bagi pengguna Android. Berikut ini rekomendasi 7 game yang bisa Kamu pilih:

1. Final Fantasy Brave Exvius

Final Fantasy merupakan salah satu judul film yang sangat populer dan memiliki banyak penggemar. Jika Kamu adalah penggemar film ini, maka game Final Fantasy Brave Exvius tidak boleh dilewatkan.

Game ini memiliki latar dunia kristal misterius. Dunia tersebut dikatakan sebagai sumber dari kekuatan dunia.

Kamu bisa memilih karakter orisinil pada game ini seperti Lasswell, Rain, dan lain sebagainya.

2. Old School RuneScape

Game RPG satu ini bisa dikatakan sebagai game lawas karena sudah ada sejak tahun 2001. Namun pada masa itu, game Old School RunScape baru dirilis versi PC saja.

Meskipun termasuk game lawas, namun masih banyak penggemar setia yang memainkannya. 

Gameplay yang ditawarkan menjadi keunggulannya karena mirip World of Warcraft. Pemain bisa membuat karakter untuk membuat gear, menyelesaikan quest, dan lain sebagainya.

3. Ragnarok: Eternal Love

Sama seperti Old School RunScape, Ragnarok: Eternal Love juga pertama rilis dalam versi PC. Kamu yang kurang suka menggunakan PC untuk bermain game kini bisa mencobanya di smartphone.

Game online bertema RPG yang bisa dimainkan secara multiplayer ini menggunakan grafik 3D yang menakjubkan. Meskipun begitu, font yang digunakan sama seperti versi 3D sehingga pengalamannya tidak jauh berbeda.

4. Lineage II: Revolution

Jika berbicara mengenai game online bertema RPG, Kamu tidak boleh melewatkan Lineage II: Revolution. Bahkan game satu ini pernah menjadi game paling diminati oleh gamers Indonesia.

Kelebihannya yaitu grafis yang menawan, karakter yang menarik, dan juga fitur-fitur menarik. Bukan hanya untuk gamers senior saja, Lineage II: Revolution juga bisa dimainkan oleh para pemula.

5. Black Desert Mobile

Black Desert Mobile juga menjadi versi mobile dari game PC online berjudul sama. Meskipun versi mobile, namun kualitas grafis sama seperti game versi PC.

Banyak gamers menyebutkan jika Black Desert Mobile telah menjadi game RPG terbaik saat ini. Mekanisme combat dengan animasi beragam membuat pemain menjadi ketagihan untuk memainkannya.

6. Dissidia Final Fantasy Opera Omnia

Game RPG satu ini juga mengadaptasi film terkenal Final Fantasy. Namun konsepnya berbeda dengan game Final Fantasy Brave Exvius.

Kamu diharuskan untuk mengumpulkan karakter dan membuat sebuah tim. Melalui game ini, Kamu bisa bernostalgia dengan film Final Fantasy yang fenomenal karena banyak lagu-lagu battle yang ditampilkan.

Karakter yang dihadirkan memang tidak selengkap Final Fantasy Brave Exvius, akan tetapi grafis yang modern menjadi keunggulannya.

7. Dragalia Lost

Rekomendasi game RPG online untuk Android terakhir yaitu Dragalia Lost. Sekilas game ini tampak casual, namun sebenarnya gameplay yang ditawarkan sangat seru dan membuat ketagihan.

Desain yang berkualitas dan soundtrack yang memorable menjadi alasan Kamu harus memainkannya. Ajak teman bermain bersama agar semakin seru saat memainkan Dragalia Lost.

Itulah 7 game online bertema RPG yang bisa Kamu mainkan bersama teman. Selain game tersebut, Kamu juga bisa bermain di plays.org. Banyak game dengan genre yang berbeda di website tersebut untuk Kamu penggemar game.



Makalah atau artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Makalah Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Previous
Next Post »
Copyright © 2012 Aneka Makalah - All Rights Reserved