Aneka Ragam Makalah
Jasa Review

Tren Cat Rumah Minimalis Yang Bisa Kamu Contoh



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !. kalau sempat sumbang tulisannya ya !
Rumah Minimalis
Salah satu cara agar membuat orang lain terkesan dengan rumah yang kita miliki tentu saja berawal dari warna cat yang indah dan menarik perhatian. Maka dari itu, dalam memilih warna perlu diperhatikan secara baik agar tidak salah dan bertabrakan antara satu warna dengan warna lainnya. Tenang saja, kamu tidak perlu merasa bingung karena sudah banyak informasi yang tersebar di internet mengenai tren cat rumah minimalis.

Seperti yang akan diulas di bawah ini, kamu akan mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai warna apa saja yang sangat sering digunakan oleh orang kebanyakan karena terbukti dapat memperindah rumah. Nah, tanpa berlama-lama lagi, yuk kita simak saja ulasan berikut!

1. Warna Hazelnut atau Krim Cokelat
Apabila kamu menginginkan suasana yang membuatmu hangat dan juga bisa memantulkan cahaya, warna krim cokelat akan menjadi sangat cocok untukmu. Namun, jika kamu ingin ruangan yang terlihat klasik, kamu dapat menggunakan warna hazelnut. Karena, biasanya orang yang memiliki rumah minimalis, juga menginginkan cat rumah minimalis agar membuat rumahnya bernuansa klasik sekaligus hangat.

2. Warna Hunter Green
Jika kamu menyukai alam karena dapat menyejukkan mata, hati, dan pikiran, maka kamu bisa menggunakan warna hunter green. Warna ini bisa kamu aplikasikan di setiap dindin yang ada di rumahmu. Untuk mendukung kesan alamnya, furnitur di dalam rumah bisa kamu sesuaikan dengan material kayu atau berwarna kayu. Selain itu, bisa kamu tambahkan furnitur dengan warna abu-abu.

3. Warna Abu Lilac
Cat rumah minimalis yang selanjutnya adalah abu lilac yang dapat membuat rumahmu menjadi terlihat unik dibandingkan dengan rumah orang lain. Warna abu-abu lilac ini bisa kamu dapatkan dengan cara mengombinasikan warna abu-abu dengan warna ungu, maka keduanya akan menjadi warna yang unik. Dengan kombinasi kedua warna ini, maka rumahmu selain akan terlihat unik, juga akan terlihat modern.

4. Warna Cat Hijau Tua
Mungkin kamu merasa bingung mengapa pilihan tren saat ini malah berwarna gelap? Untuk penjelasannya, warna ini cukup terkenal karena sering dipakai oleh perusahaan-perusahaan sebagai warna bagi ruangan. Meski cenderung gelap, warna hijau tua memberikan kesan nyaman. Yang harus kamu amati adalah warna hijau tua ini warna yang mirip dengan warna hijau pohon, maka dari itu akan membuat ruangan seakan menyatu dengan alam.

Yang harus kamu perhatikan ketika ingin menggunakan warna hijau tua ini untuk cat rumah minimalis adalah ruangan yang lebih besar dan juga yang paling terang sehingga nuansa alam akan lebih terasa. Selain nuansa alamnya, ruangan pun akan menjadi lebih luas rasanya serta indah. Maka dari itu, kamu juga harus mempersiapkan ruangannya dengan baik.

5. Warna Pastel
Warna pastel memang sudah menjadi warna yang sering dipakai karena merupakan warna kalem dan juga netral. Buat kamu yang ingin terlihat modern tetapi juga tidak ingin menggunakan warna yang cerah, dapat memakai warna pastel yang dikombinasikan dengan warna putih. Karena kombinasi kedua warna tersebut akan menghasilkan penampilan yang memang modern jika dibandingkan dengan warna monokrom seperti kombinasi putih dan hitam.

6. Warna Misty Blues
Warna biru memang sudah sering dijadikan warna untuk cat rumah minimalis. Namun, adakah kamu berpikiran untuk menggunakan warna misty blues? Misty blues adalah warna biru yang pucat, dan sangat tren di tahun 2019 kemarin. Hanya saja, jika kamu ingin menggunakan warna biru pucat ini, memang lebih pantas untuk dipakai di ruang-ruang tertentu misalnya ruang keluarga karena akan memberi kesan yang santai.

Itulah ulasan mengenai tren cat rumah minimalis yang bisa kamu gunakan. Agar warna cat rumahmu lebih sempurna, kamu dapat memakai cat rumah Asian Paints dengan mengunjungi situsnya. Semoga menemukan cat yang cocok untuk rumahmu, ya!


Makalah atau artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Makalah Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Previous
Next Post »
Copyright © 2012 Aneka Makalah - All Rights Reserved